detikNews
Kamis 21 Maret 2019, 17:41 WIB

Jokowi Jajal Integrasi TransJ-MRT dari Monas ke Lebak Bulus

Noval Dhwinuari Antony - detikNews
Jokowi Jajal Integrasi TransJ-MRT dari Monas ke Lebak Bulus Presiden Jokowi menjajal integrasi TransJakarta dengan MRT. (Noval/detikcom)
Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjajal transportasi terintegrasi TransJakarta dan MRT. Jokowi naik bus TransJ dari Halte Monas menuju Stasiun MRT Bundaran HI.

Pantauan detikcom, Jokowi beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo tiba di Halte Monas, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2019) sekitar pukul 17.00 WIB. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi hingga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyambut Jokowi saat tiba. Sejumlah artis, seperti Gading Marten dan Chelsea Islan, turut menyambut Jokowi.


Jokowi lalu masuk ke halte dan naik bus TransJ rute Blok M-Kota sekitar pukul 17.05. Bus TransJ yang ditumpangi Jokowi kemudian berjalan menuju Stasiun MRT Bundaran HI.

Rombongan Jokowi tiba di Stasiun MRT Bundaran HI pada pukul 17.15 WIB. Banyak warga yang menyapa Jokowi dan mengajak berfoto bareng. Jokowi lalu turun ke dalam stasiun.


Rencananya, Jokowi akan menjajal kereta MRT menuju Stasiun Lebak Bulus. Dari sana Jokowi akan kembali menuju Stasiun Bundaran HI, tapi turun di Stasiun Istora.

Tonton Juga "Vlog Icip-icip MRT Jakarta Karya Presiden Jokowi":

[Gambas:Video 20detik]


(nvl/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed