DetikNews
Selasa 19 Maret 2019, 12:27 WIB

Everything is Possible di Mukernas PPP Mencari Pengganti Romarhumuziy

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Everything is Possible di Mukernas PPP Mencari Pengganti Romarhumuziy Reni Marlinawati (Dewi Irmasari/detikcom)
Jakarta - PPP menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) memilih ketua umum baru pengganti Romahurmuziy alias Rommy, Rabu (20/3) besok. Waketum PPP Reni Marlinawati menyebut segala kemungkinan bisa terjadi dalam Mukernas.

"Iya betul, besok malam (Mukernas PPP hingga Kamis)," ujar Reni saat dihubungi wartawan, Selasa (19/3/2019).


Reni menyebut segala kemungkinan dalam Mukernas PPP bisa terjadi. Menurutnya, bisa saja Mukernas memutuskan sesuatu di luar agenda seperti yang tertera dalam undangan.

Untuk diketahui, salah satu agenda Mukernas PPP ialah pengukuhan Plt Ketum PPP Suharso Monoarfa.

"Mukernas itu forum tertinggi setelah Muktamar. Everything is possible. Bisa aja nanti ada rencana agenda MLB, Muktamar Luar Biasa," ucap Reni. Pernyataan Reni menjawab pertanyaan apa benar agenda Mukernas hanya pengukuhan Suharso Monoarfa.


Sebelumnya diberitakan, Ketua DPP PPP Rudiman menyebut undangan mengenai Mukernas PPP itu sudah beredar dan salah satu agendanya mengukuhkan Plt Ketum PPP Suharso Monoarfa. Rudiman tak setuju dan menyebut akan melakukan perlawanan.

"Jadi besok itu Mukernas akan dibuka untuk mengukuhkan Suharso itu keliru alias melanggar. Melanggar AD/ART. Saya orang yang protes sampai kapan pun juga saya akan mengawal ini bahwa ini adalah pelanggaran besar," tegas Rudiman saat dihubungi.


Simak Juga "Wawancara Suharso Monoarfa, Pertaruhan PPP Pasca-penangkapan Rommy":

[Gambas:Video 20detik]


(gbr/fjp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed