DetikNews
Selasa 19 Maret 2019, 12:11 WIB

Sopir Ngantuk, Mobil Nyemplung ke Kali Harapan Indah Bekasi

Isal Mawardi - detikNews
Sopir Ngantuk, Mobil Nyemplung ke Kali Harapan Indah Bekasi Foto: Istimewa
Bekasi - Sebuah mobil yang disopiri oleh Agus Salim nyemplung ke Kali Harapan Indah, Bekasi. Kecelakaan terjadi karena sang sopir mengantuk.

"Saya ngantuk, jadi langsung nyemplung," ujar Agus di Harapan Indah, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Selasa (19/3/2019).

Mulanya Agus mengendarai mobil Avanza hitam B-1238-WID dari arah Harapan Indah, Medan Satria, Kota Bekasi, pada pukul 03.00 WIB. Saat itu Agus hendak pulang menuju tempat tinggalnya di Vila Mutiara Gading, Tambun, Kabupaten Bekasi.

Namun, selama perjalanan, Agus mengantuk berat hingga akhirnya mobilnya menabrak pembatas jalan dan nyemplung di Kali Harapan Indah, persis di depan SD Penabur Harapan Indah.

Agus baru terbangun saat dia bersama mobilnya berada di kali.


"Pas saya sadar, udah di bawah (kali) aja," ujar Agus.

Saat itu, air kali telah masuk ke dalam mobil Agus. Ia berusaha membuka pintu samping, namun pintu tidak bisa dibuka.

"Airnya udah naik, pintu samping nggak bisa dibuka. Saya langsung ke belakang, terus mecahin kaca belakang supaya bisa keluar," ujar Agus.

Kemudian, Agus menghubungi pihak pemadam kebakaran untuk menderek mobil yang berada dalam kali. Agus mengalami luka benturan di bagian kepala dan paha kiri akibat kejadian itu.

"Kaki (paha kiri) sama kepala kena," ujar Agus.

Mobil Agus kemudian dievakuasi pada pukul 11.10 WIB. Proses evakuasi ini menjadi tontonan warga hingga mengakibatkan kemacetan lalu lintas di sekitar lokasi.


(mea/mea)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed