DetikNews
Senin 18 Maret 2019, 13:13 WIB

Kecelakaan Speed Boat di Sungai Musi, 4 Orang Tewas

Raja Adil Siregar - detikNews
Kecelakaan Speed Boat di Sungai Musi, 4 Orang Tewas Foto: Kecelakaan speed boat di Sungai Musi (Dok Basarnas)
Palembang - Speedboat yang membawa puluhan orang mengalami kecelakaan di sungai Musi, Banyuasin. Akibatnya 4 orang meninggal dunia dan diduga masih ada penumpang yang hilang.

"Betul ada speedboat kecelakaan, speed Awet Muda menabrak batang di perairan Sungai Upang anak Sungai Musi," terang Humas Basarnas Palembang, Ferry saat dikonfirmasi, Senin (19/3/2019).

Dikatakan Ferry, speed yang membawa puluhan penumpang itu berangkat dari Palembang tujuan Sungai Upang. Tapi belum sampai di lokasi, speedboat yang dikemudikan Mamat menabrak batang di tepian sungai.



"Kami sedang menuju ke lokasi, kejadian pagi ini. Untuk waktu belum dapat kami pastikan, tapi benar ada korban," imbuh Ferry.

Sementara Kasubdit Gakkum Polairud Polda Sumsel AKBP Munaspin menyebut ada 4 korban meninggal dunia. Korban ada yang sudah berhasil dievakuasi warga.



"Informasi awal 4 korban meninggal dunia. Untuk yang lain belum diketahui secara pasti. Nanti saya kabari lagi," kata Munaspin.

Dari foto-foto kecelakaan yang diterima detikcom, terlihat beberapa penumpang tergeletak di atas speedboat. Terlihat jelas beberapa penumpang tergeletak dan mengalami luka serius.
(ras/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed