detikNews
Senin 18 Maret 2019, 10:43 WIB

Ini Titik Pelarian 2 Mobil Tangki Pertamina yang Dibajak dan Dibawa ke Istana

Fajar - detikNews
Ini Titik Pelarian 2 Mobil Tangki Pertamina yang Dibajak dan Dibawa ke Istana Foto: Dok. Pertamina Pertamina Patra Niaga
Jakarta - Dua mobil tangki milik Pertamina dibajak di Ancol dan dilarikan ke depan Istana Negara. Ini titik lokasi dua mobil tangki itu.

Dalam foto pantauan GPS yang ada di dua mobil tersebut, terpantau mobil itu berada dalam posisi diam di depan Kompleks Istana, tepatnya di depan Taman Pandang.

Status mobil dalam posisi offline dan berhenti dengan keterangan tidak angka pada indikator speed. Untuk diketahui, Taman Pandang merupakan tempat yang disediakan untuk dilakukannya penyampaian aspirasi.

Humas PT Pertamina Patra Niaga Ayulia mengatakan dua mobil tangki yang dihadang dan dilarikan itu bernomor polisi B-9214-TFU dan B-9575-UU yang dikemudikan oleh Muslih bin Engkon dan Cepi Khaerul.


"Saat ini Pak Cepi sudah diketahui keberadaannya dan sedang dalam perjalanan melaporkan ke Polda Metro Jaya," jelas Ayulia dalam keterangan tertulis, Senin (18/3/2019).

Dipaparkan, penghadangan, pembajakan, dan penyanderaan itu terjadi saat mobil tangki akan mengirim biosolar tujuan SPBU area Tangerang. Saat hendak memasuki pintu Tol Ancol, tiba-tiba ada sekelompok orang sekitar 10 orang turun dari sebuah mobil sejenis pikap mengambil alih kemudi sambil membentak-bentak sopir alias awak mobil tangki.
(fjp/knv)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed