DetikNews
Kamis 14 Maret 2019, 20:45 WIB

Canda Prabowo soal Pakai Sarung Tangan: Saya Takut Tangannya Emak-emak

Ferdi Almunanda - detikNews
Canda Prabowo soal Pakai Sarung Tangan: Saya Takut Tangannya Emak-emak Prabowo Subianto (Foto: dok. Prabowo-Sandi Media Center)
Kota Jambi - Capres 02 Prabowo Subianto tertangkap kamera bersalaman mengenakan sarung tangan saat menyapa pendukungnya di Jambi. Sambil bercanda, Prabowo menjelaskan alasannya.

Prabowo hari ini berkampanye di Jambi. Seperti biasa, dia menyapa pendukungnya dari atas mobil.


Dalam posting-an yang ramai beredar di media sosial, Prabowo terlihat mengenakan sarung tangan saat bersalaman dengan pendukungnya. Nah, saat berpidato di gedung RCC, Jalan Slamet Riyadi, Telanaipura, Kota Jambi, Prabowo menyampaikan alasannya mengenakan sarung tangan.

"Turun dari pesawat saya pakai sarung tangan, karena saya takut dengan tangannya emak-emak," kata Prabowo, Kamis (14/3/2019). Pendukungnya tertawa saat mendengar pernyataan mantan Danjen Kopassus itu.

"Ini emak-emak nggak tahu kasih tangan, nggak tahu saya. Ada tadi emak-emak yang sudah sepuh, sudah sepuh sekali, saya kasih tangan...," tutur Prabowo sambil menirukan seseorang menggenggam erat tangannya. Pendukung kembali tertawa.

"Gemes mungkin, ya," imbuhnya, lagi-lagi disambut tawa pendukung. Suasana canda memang sedang menyelimuti momen pidato itu.


Prabowo juga bercerita tentang bajunya yang ditarik-tarik. Dia juga mengatakan tangannya terluka.

"Minta maaf pakai sarung tangan. Tidak berarti saya tidak sopan, tapi ini sudah luka-luka sejak kemarin ini," ujar Prabowo.
(tor/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
>