DetikNews
Kamis 14 Maret 2019, 20:35 WIB

Prabowo: Keliling Bertemu Rakyat Luar Biasa, Saya Tampak Lebih Muda

Ferdi Almunanda - detikNews
Prabowo: Keliling Bertemu Rakyat Luar Biasa, Saya Tampak Lebih Muda Dok.detikcom/Prabowo Subianto/Foto: Dony Indra Ramadhan
Jambi - Capres Prabowo Subianto disambut pendukungnya di Jambi. Prabowo mengaku senang bertemu masyarakat.

"Usia saya sekarang 67 tahun, Oktober saya menjadi 68. Tetapi, nah ada tapinya, ketika saya berkeliling bertemu rakyat, luar biasa saya kelihatan tampak lebih muda 15 tahun,'' kata Prabowo, Kamis (14/3/2019)

Prabowo mengaku sedikit lelah di usianya saat ini. Tapi melihat harapan rakyat yang begitu besar, Prabowo menjadi lebih bersemangat

"Kalau diikuti capek. Tetapi saya ingat, harapan rakyat itu sangat besar, saya lihat dari mata kalian, saya lihat dari gengaman kalian. Kalian mau datang panas-panas menunggu saya. Ini sungguh luar biasa,'' ujar Prabowo.





Dalam pidatonya, Prabowo menyebut elite Indonesia gagal mengelola negara. Padahal tugas seorang pemimpin ditegaskan Prabowo harus membuat rakyatnya sejahtera.

"Menurut pandangan saya elite di Indonesia telah gagal mengelola negara ini. Elite-elite di Indonesia yang ada di Jakarta sebagian besar hanya mementingkan dirinya sendiri. Dirinya dan keluarga dan saya tidak tahu apa yang ada di benak mereka," kata Prabowo.
(fdn/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed