Tiba di Kampung Halaman, Siti Aisyah Disambut Musik Rebana

Bahtiar Rifa'i - detikNews
Selasa, 12 Mar 2019 22:04 WIB
Warga Desa Sindangsari, Kabupaten Serang, menyambut kepulangan Siti Aisyah ke kampung halaman. (Bahtiar Rivai/detikcom)
Serang - Siti Aisyah akhirnya menginjakkan kaki di kampung halamannya di Rancasumur, Desa Sindangsari, Kabupaten Serang. Siti disambut warga kampung yang menanti sejak sore.

Pantauan detikcom, Siti tiba pukul 21.30 WIB didampingi pihak keluarga. Siti tidak langsung pulang ke rumahnya, tapi singgah dulu di salah satu rumah tokoh warga setempat.


Ada puluhan warga yang menanti kepulangan Siti sejak sore tadi. Warga menyambut Siti dan keluarga dengan memainkan rebana.

Siti datang menumpangi mobil pelat merah bernopol B-1278-PQQ. Ia tiba bersama kedua orang tuanya.

Siti tidak langsung pulang ke rumah. Dia bersama kedua orang tua ditampung lebih dulu di rumah tokoh masyarakatSiti tidak langsung pulang ke rumah. Dia bersama kedua orang tua singgah lebih dulu di rumah tokoh masyarakat. (Bahtiar Rivai/detikcom)


Siti sendiri enggan berbicara kepada wartawan dan langsung masuk rumah.

Siang tadi, Siti Aisyah bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka. Jokowi sempat mengatakan dirinya bersyukur atas bebasnya Siti dari dakwaan pembunuhan Kim Jong-Nam. Ia meminta Siti beristirahat dan berkumpul bersama keluarga.


"Iya, tadi saya menyampaikan agar Siti sementara di rumah terlebih dulu sampai nanti agak tenang dan bisa merencanakan kehidupan yang baik," kata Jokowi. (bri/jbr)