DetikNews
Selasa 12 Maret 2019, 13:04 WIB

Polisi Fokus Buru Casanova, Bandar Besar Narkoba Jaringan Zul 'Zivilia'

Samsuduha Wildansyah - detikNews
Polisi Fokus Buru Casanova, Bandar Besar Narkoba Jaringan Zul Zivilia Foto: Lamhot Aritonang/detikcom
Jakarta - Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya terus mendalami kasus narkoba yang melibatkan Zul 'Zivilia'. Polisi saat ini masih berfokus mengejar Casanova (C), bandar besar dalam jaringan itu.

"Posisi C (Casanova) di atas dari jaringan ini," kata Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo kepada detikcom, Selasa (12/3/2019).

Polisi saat ini sedang berfokus memburu Casanova. Hanya Casanova yang diburu lantaran DPO tersebut adalah bandar tertinggi dari jaringan narkoba itu.

"Untuk jaringan ini, ya, sementara DPO C (yang sedang diburu polisi)," ungkap Suwondo.


Suwondo menyebut Casanova berperan sebagai bandar yang memiliki semua narkotika dari jaringan Zul 'Zivilia' ini. Casanova berperan untuk menyuruh para bandar-bandar di bawahnya untuk mengedarkan narkoba itu.

"C itu adalah pemilik barang. Dia menyuruh tersangka Rian dan tersangka Rian menyuruh Zul untuk mengedarkan," ungkap Suwondo.

Dalam kasus ini, ada empat kelompok jaringan narkoba. Diketahui ternyata empat kelompok itu mendapatkan narkoba dari Casanova. Polisi masih menyelidiki asal-usul narkoba yang didapatkan oleh C.

"C itu pemilik barang yang mendapatkan dari sumber," pungkasnya.



Ini Alasan Zul ''Zivilia'' Edarkan Narkoba, Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]


(mea/mea)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed