detikNews
Senin 11 Maret 2019, 12:41 WIB

Massa Demo di Depan Kantor Adhi Karya Pasar Minggu, Lalin Sempat Macet

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Massa Demo di Depan Kantor Adhi Karya Pasar Minggu, Lalin Sempat Macet Foto: Demo di Pasar Minggu (Dok Egi Ardhan)
Jakarta - Massa berdemo di depan kantor Adhi Karya Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Aksi demo sempat membuat lalu lintas macet.

Pembaca detikcom bernama Egi Ardhan yang menyaksikan langsung demo menceritakan suasana di lokasi. Egi mengatakan massa menyampaikan sejumlah tuntutan.

"Di depan Adhi Karya dari GMBI demo. Tuntutan ada yang belum dibayarlah. Tentang proyek ada yang mereka belum bayar atau tunjangan mereka belum bayar dari Adhi Karya ke orang ini, nama orangnya siapa lupa." kata Egi saat dihubungi, Senin (11/3/2019).

Egi mengatakan aksi itu berdampak kepada lalu lintas di depan Adhi Karya. Jalan Raya Pasar Minggu sempat macet.

"Tadi sempat diblok di depan jalan utama Adhi situ, jadi dua jalur itu memang macet total. Terus sempat ada bakar ban juga. Bentrokan sih sedikit kecil, biasalah, kecil doang tapi nggak begitu parah. Adhi Karya Pasar Minggu," sebut Egi.

Egi yang berkantor di Jalan Raya Pasar Minggu menyebut aksi masih berlangsung siang ini. Dia juga mengaku sempat mengobrol dengan peserta aksi dan bertanya soal asal para pelaku aksi.

"Sebelum ini orang-orang itu dari subuh. Ngumpul dari subuh, tadi saya juga nanya dari Subuh, ada yang dari Bekasi, dari Tangerang, Jakarta Timur, gitu. Pokoknya mereka titik kumpulnya jam subuh itu. Soalnya tadi jam 7 itu udah rame banget depan kantor," ucap Egi.
(gbr/imk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com