DetikNews
Sabtu 09 Maret 2019, 15:40 WIB

Wali Kota Bogor Bima Arya Beraksi, Tolong Polisi yang Terkapar di Jalan

Herianto Batubara - detikNews
Wali Kota Bogor Bima Arya Beraksi, Tolong Polisi yang Terkapar di Jalan Aksi Wali Kota Bogor Bima Arya menolong polisi yang mengalami kecelakaan. (ist/@bimaaryasugiarto)
Bogor - Wali Kota Bogor, Jawa Barat, Bima Arya Sugiarto beraksi menolong seorang polisi pengendara motor yang terkapar di jalan setelah mengalami kecelakaan. Korban tersebut kini dirawat di rumah sakit.

Momen tersebut diunggah Bima lewat akun Instagram-nya, @bimaaryasugiarto, Sabtu (9/3/2019). Dalam video terlihat seorang pria dewasa tergeletak dengan posisi telungkup di tengah jalan.

Bima Arya dan sejumlah warga kemudian mengangkat korban bersama-sama. "Hati-hati," ujarnya mengingatkan agar korban tidak salah ditangani. Korban kemudian diangkat ke pinggir jalan sebelum akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

Wali Kota Bogor Bima Arya Beraksi, Tolong Polisi yang Terkapar di JalanAksi Wali Kota Bogor Bima Arya menolong polisi yang mengalami kecelakaan (ist/@bimaaryasugiarto)

Informasi yang dihimpun detikcom, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Sudirman, Bogor, saat Bima Arya hendak menghadiri sebuah acara. Bima sedang berhenti menegur sebuah bengkel sepeda motor karena ada motor yang diparkir di jalur pedestrian. Tiba-tiba ada motor yang tergelincir sehingga membuat pengendaranya jatuh menabrak mobil hingga tak sadarkan diri.

Saat ini korban masih menjalani perawatan di rumah sakit. Bima Arya mengatakan kondisi korban sudah siuman. Korban terindikasi mengalami patah tulang.

"Alhamdulillah, korban kecelakaan tadi, anggota polisi sudah sadar, bisa komunikasi. Indikasi patah tulang. Hati-hati berkendara ya," tulis Bima Arya.

Belum diketahui identitas polisi yang mengalami kecelakaan ini. detikcom sudah berupaya menghubungi Kapolres Bogor Kota Kombes Hendri Fuiser, tapi belum direspons.
(hri/knv)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed