DetikNews
Sabtu 09 Maret 2019, 10:30 WIB

AHY: Ibu Ani Optimistis Kalahkan Kanker Darah

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
AHY: Ibu Ani Optimistis Kalahkan Kanker Darah AHY Kembali Jenguk Ibu Ani (Foto: Instagram)
Jakarta - Komandan Kogasma Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali menjenguk ibundanya, Ani Yudhoyono, yang tengah dirawat di Singapura. AHY mengaku senang saat mengetahui Ibu Ani optimistis sembuh dari penyakit yang dideritanya.

Pernyataan itu disampaikan AHY lewat akun Instagram-nya, @agusyudhoyono, seperti dilihat detikcom, Sabtu (9/3/2019). AHY mengatakan ibundanya tetap semangat melawan kanker darah yang dialaminya.

"Alhamdulillah, akhirnya saya bisa menjenguk Ibu Ani lagi. Senang sekali rasanya mengetahui bahwa Ibu Ani terus optimistis, serta tetap bersemangat untuk melawan dan mengalahkan kanker darah yang dideritanya," tulis AHY.



AHY pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendoakan Ibu Ani. Dia juga meminta Ibu Ani tetap kuat dan tidak pernah menyerah.

"Terima kasih kepada para sahabat dan seluruh masyarakat yang terus mendoakan agar Ibu Ani diberikan Allah SWT kekuatan, kesabaran, dan pada akhirnya kesembuhan," tulis dia,

"Keep fighting Memo @aniyudhoyono... Stay positive dan stay strong. Never, ever, ever, give up! 💙💙💙," sambung AHY.



Ani Yudhoyono sudah dijenguk beberapa tokoh nasional, dari capres Prabowo Subianto hingga Presiden Joko Widodo (Jokowi)-Wapres Jusuf Kalla atau JK. PM Singapura Lee Hsien Loong dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan termasuk tokoh yang menjenguk Ani.



Kabar terbaru dari Singapura, Ani Yudhoyono telah menemukan donor sumsum tulang belakang yang cocok. Calon donor itu adalah Pramono Edhie Wibowo, adik Ani sendiri.



Simak Juga 'Sekilas, Mengenal Kanker Darah yang Diderita Bu Ani':

[Gambas:Video 20detik]


(knv/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
>