DetikNews
Jumat 08 Maret 2019, 10:47 WIB

Polisi: Zul 'Zivilia' Juga Ikut Mengedarkan Narkotika

Samsuduha Wildansyah - detikNews
Polisi: Zul Zivilia Juga Ikut Mengedarkan Narkotika Foto: Istimewa
Jakarta - Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap penyanyi Zul 'Zivilia' terkait penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Selain mengonsumsi sabu, Zul juga disebut ikut mengedarkan narkotika.

"(Peran Zul) ikut menimbang barang dan memasukkan ekstasi ke dalam plastik klip serta mengantarkan barang," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono kepada detikcom, Jumat (8/3/2019).

Argo tidak menjelaskan dengan detail terkait peran pelantun lagu 'Aishiteru' itu sehingga yang bersangkutan ditangkap oleh polisi. Namun Argo mengatakan Zul masuk ke dalam jaringan narkotika itu dan ikut mengedarkan.

"Iya, bisa dikatakan ikut mengedarkan," jelas Argo.



Hari ini, polisi akan merilis kasus narkotika dengan tersangka Zul. Acara rilis kasus itu akan berlangsung di gedung Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.


Video: Polisi Ungkap Zul 'Zivilia' Terlibat Jaringan Pengedar Narkoba

[Gambas:Video 20detik]



Sebelumnya, diketahui beredar kabar jika Zul ditangkap oleh Polda Metro Jaya dan kabar itu dibenarkan oleh polisi. Zul sempat hilang kontak saat akan manggung di konser musik KPU Bone pada Sabtu, 2 Maret 2019,

Zul 'Zivilia' ditangkap pada tanggal 28 Februari 2019 lalu. Sampai saat ini polisi belum mau membeberkan barang bukti apa saja yang berhasil disita dari tangan Zul.



(mea/mea)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed