ADVERTISEMENT

Harpitnas, Jalanan di Jakarta Pagi Ini Lancar

Rivki - detikNews
Jumat, 08 Mar 2019 07:27 WIB
Foto: Jl Antasari yang biasa macet, lancar pagi ini (Dok Virca)
Jakarta - Suasana lalu lintas Jakarta di pagi ini, sedikit lebih bersahabat daripada hari kerja biasanya. Sejumlah ruas jalan protokol di yang biasa macet kini sedikit lengang di harpitnas kali ini.

Hal itu diutarakan oleh, Virca, yang hanya butuh waktu tak sampai 1 jam dari Gandul Depok menuju Stasiun Gambir. Biasanya, Virca butuh waktu hampir 2 jam dari rumahnya menuju Stasiun Gambir.

"Gandul, Depok hingga Gambir, waktu tempuh cuma 38 menit. Biasanya hampir 2 jam," ujar Virca, saat dikonfirmasi detikcom.



Virca mengatakan, sejumlah jalan protokol, seperti Jl Sudirman dan MH Thamrin yang biasa macet, kini lancar. Kecepatan mobilnya bisa dipacu hingga 40 km/jam sampai 60 km/jam.

"Tadi lewat Jalan Antasari, Jalan Layang Antasari, Jl Patimura Kebayoran Baru, Jalan Jenderal Sudirman lancar. Sedikit tersendat jelang naik Jalan Layang Antasari," tuturnya.

Pantauan detikcom, Jumat (8/3/2019), pukul 07.00 WIB, Jalan Gatot Subroto yang biasanya macet di Depan Gedung PMI juga lancar. Begitu juga dengan Jalan Tol Dalam Kota menuju Semanggi.


Apa Kata Mereka soal Fenomena Sakit di Hari Kejepit? Simak Videonya:

(rvk/aud)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT