DetikNews
Selasa 05 Maret 2019, 16:28 WIB

BPN Prabowo: Jadi Presiden Memang Berat, Cinta Laura Nyanyi Aja Dulu

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
BPN Prabowo: Jadi Presiden Memang Berat, Cinta Laura Nyanyi Aja Dulu Foto: Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria (Noval-detikcom)
Jakarta - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno merespons aktris Cinta Laura yang menyebut 'jadi presiden itu berat, biar Jokowi saja'. BPN mengamini jika jadi presiden itu memang berat.

"Jadi presiden memang berat. Cinta Laura itu belum bisa jadi presiden. Nanti ke depan baru, he'eh, gitu. Jadi ke depan nanti Cinta Laura sebagai generasi muda nanti ada waktunya jadi petinggi bangsa. Sekarang Cinta Laura nyanyi aja dululah, sekolah yang baik," sebut juru debat BPN, Ahmad Riza Patria kepada wartawan, Selasa (5/3/2019).


Cinta mengatakan 'jadi presiden itu berat' karena menanggapi pernyataan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Hasto awalnya menyindir kubu Prabowo-Sandi yang mengatakan seorang pemimpin Indonesia harus hebat berbahasa Inggris.

Hasto mengatakan, jika parameter seorang jadi presiden ialah kemampuan berbahasa Inggris, maka Cinta Laura lebih cocok ketimbang Prabowo.

Kembali ke Riza, dia yakin Prabowo-Sandi paling pas untuk memimpin Indonesia 5 tahun ke depan. Soal Cinta Laura, dia mengaku pihaknya tidak tersinggung.


"Nggak (tersindir) dong. Ya memang jadi presiden itu berat, makanya Cinta Laura belum waktunya. Jadi nggak semua pilihannya, karena yang bisa jadi capres itu sekarang cuma dua, Pak Jokowi sama Pak Prabowo," kata Riza.

"Memang tidak mudah jadi pemimpin, tapi kali ini yang akan menang nanti Pak Prabowo dengan ketulusan, keikhlasan, kejujuran, kebenaran, ya, keberkahan semua dengan berbagai pengorbanan dan perjuangannya insyaallah nanti dengan kerja keras semua kader, semua masyarakat di seluruh Indonesia berjuang, sangat antusias, emak-emak milenial, semua akan memenangkan Prabowo-Sandi," imbuh anggota DPR itu.


Simak juga video WNA Masuk DPT Cianjur, BPN: Sejak Awal Sudah Kami Kritisi:

[Gambas:Video 20detik]


(gbr/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed