detikNews
Selasa 05 Maret 2019, 16:22 WIB

Polisi Periksa 7 Saksi Terkait Ayah Bunuh Istri-Anak Usia 40 Hari

M Iqbal - detikNews
Polisi Periksa 7 Saksi Terkait Ayah Bunuh Istri-Anak Usia 40 Hari ilustrasi pembunuhan (Foto: detik)
Cilegon - Polisi sudah memeriksa 7orang saksi terkait peristiwa pembunuhan yang dilakukan oleh seorang ayah kepada istri dan anaknya usia 40 hari. Polisi juga meminta keterangan saksi ahli untuk menguatkan bukti.

Keterangan saksi itu berasal dari keluarga korban. Sementara saksi ahli berasal dari dokter forensik RSUD dr Drajat Prawiranegara, Serang untuk memastikan penyebab kematian korban, Anis Purwani (30) dan anak kandung pelaku.



"Kita sudah memeriksa beberapa saksi-saksi lebih kurang sudah 7 saksi, termasuk kita juga sedang berusaha meminta keterangan ahli dari dokter yang di RSUD Serang untuk memastikan bahwa luka di kepalanya korban itu dapat menimbulkan kematian," kata Kapolres Cilegon, AKBP Rizki Agung Prakoso kepada wartawan, Selasa (5/3/2019).

Rizki mengatakan, keterangan dari pelaku, korban sempat melakukan perlawanan sesaar setalah mendapar pukulan. Emosi pelaku pun naik hingga menyebabkan nyawa korban melayang.

"Dari keterangan pelaku korban dipukul kemudian ngebales segala macem, pukulannya itu ada di kepala," ujarnya.



Polisi memastikan bahwa pembunuhan itu bermotif pelaku kesal lantaran ditolak berhubungan intim. Dari sana, pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban.

Sementara, nyawa bayi ikut meyalang karena terinjak-injak saat pelaku menghabisi nyawa korban.

"Kan memang selain olah TKP kemarin memang pelaku pada saat dia mengajak berhubungan timbul penolakan kemudian dia emosi, mukul dan korban membalas," tuturnya.



Tonton juga video Ditolak Ngeseks, Suami Tega Bunuh Istri dan Anak:

[Gambas:Video 20detik]


(rvk/asp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed