detikNews
Sabtu 02 Maret 2019, 20:58 WIB

BNI Beri Promo Menarik untuk Traveler Milenial di BNI Java Jazz 2019

Raras Prawitaningrum - detikNews
BNI Beri Promo Menarik untuk Traveler Milenial di BNI Java Jazz 2019 Foto: bni
Jakarta - Ada yang spesial di tengah-tengah penampilan Rendy Pandugo pada BNI Java Jazz 2019. Pada pertunjukan musik ini, Direktur Ritel Banking BNI Tambok P Setyowati ikut naik panggung. Kehadiran Tambok tak lain untuk memperkenalkan kartu debit co-brand BNI Citilink hasil kerja sama BNI bersama maskapai penerbangan Citilink.

Bersama Direktur Keuangan Citilink Indonesia Esther Siahaan, Tambok menyerahkan mock-up kartu debit BNI Citilink dan mock-up pesawat Citilink. Setelah penyerahan ini, di tempat yang berbeda, BNI dan Citilink melakukan penandatanganan MoU mengenai penerbitan kartu co-branding debit BNI Citilink di booth Citilink.

Kerja sama ini menandai sinergi dua BUMN. Tujuannya adalah menggarap potensi segmen milenial, khususnya traveler muda dengan ragam keuntungan dan fitur spesial.

"Kami berharap melalui kerja sama ini dapat menggarap atau akuisisi nasabah segmen milenial, khususnya para traveler muda dengan berbagai macam keuntungan yang diberikan. BNI juga berharap bisa melakukan edukasi pengelolaan keuangan dan transaksi bagi generasi milenial dengan membuka tabungan BNI dan bertransaksi menggunakan kartu debit serta layanan e-Banking BNI," kata Tambok, di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Sabtu (2/3/2019).

Ia turut mengatakan kartu debit BNI Citilink ini sangat cocok digunakan untuk para milenial yang suka traveling.

"Sekarang kan milenial suka mencari destinasi yang instagramable, tapi juga cari harga tiket pesawat murah. Makanya miliki kartu debit BNI Citilink biar dapat banyak promo dan berkontribusi mengenalkan pariwisata Indonesia," ujarnya.

Direktur Keuangan Citilink Indonesia Esther Siahaan berharap kerja sama dengan BNI ini mampu memberikan kemudahan bagi kaum milenial dalam bertransaksi.

"Kami berharap dengan adanya layanan kartu co-brand debit BNI Citilink akan menghadirkan customer experience yang berbeda dan meningkatkan kenyamanan pelanggan, khususnya milenial, ketika terbang bersama Citilink Indonesia," katanya.

Nasabah BNI sekaligus member Supergreen Citilink yang memiliki kartu debit BNI Citilink akan memperoleh berbagai keuntungan, seperti diskon pembelian tiket hingga 25% dan diskon pre-book meals 20%. Pembeli tiket juga berkesempatan mendapatkan diskon Green Zone 20%, potongan harga Rp 50 ribu untuk registrasi member Citisport welcome mileage 1.000 miles, serta berbagai keuntungan program promo lainnya.

Selama acara BNI Java Jazz Festival 2019 yang berlangsung 1-3 Maret, pemegang kartu BNI juga bisa mendapatkan voucer belanja hingga Rp 200 ribu, Crazy Sale Rute Soekarno Hatta - Kuala Lumpur One Way Rp 250 ribu, promo gratis voucher hotel 1 malam, dan promo bonus 1.000 miles (khusus member Supergreen baru).

Menariknya, kartu co-branding dengan konsep combo card ini juga berfungsi sebagai kartu debit BNI dan uang elektronik BNI TapCash. Jadi penggunanya makin dimudahkan untuk melakukan berbagai transaksi, seperti berbelanja di e-commerce serta melakukan pembayaran tol dan berbagai moda transportasi seperti TransJakarta dan Commuterline.
(mul/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed