DetikNews
Jumat 01 Maret 2019, 14:23 WIB

PKS DKI: Dua Nama Cawagub Diserahkan ke Anies Lewat Sekda

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
PKS DKI: Dua Nama Cawagub Diserahkan ke Anies Lewat Sekda Sakhir (Foto: Istimewa/PKS)
Jakarta - DPW PKS DKI Jakarta mengatakan sudah menyerahkan dua nama calon wakil gubernur DKI Jakarta ke Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Dua nama tersebut diserahkan melalui Sekda DKI Jakarta Saefullah.

"Pemberkasan sudah selesai semua, Alhamdulillah, dan sudah diterima Sekda Pak Saefullah," kata Ketua DPW PKS DKI Jakarta Sakhir melalui keterangan tertulis, Jumat (1/3/2019).



Sakhir mengatakan dua nama tersebut sudah disepakati juga oleh DPD Gerindra DKI Jakarta. Nama yang diajukan adalah Agung Yulianto dan Ahmad Syaikhu.

"Kami memohon doa dan dukungan seluruh warga Jakarta, semoga Allah memudahkan proses-proses berikutnya hingga pelantikan dan pelaksanaan tugas Wakil Gubernur definitif ke depannya," jelas Sakhir.



Sementara itu, Humas DPW PKS DKI Jakarta Zakaria Maulana Alif mengatakan dua nama diserahkan ke Sekda DKI Jakarta Kamis (28/2) malam. "Kalau saya tidak salah dengar semalam," sebut Zakaria saat dikonfirmasi terpisah.

Dua nama cawagub merupakan kesepakatam antara Gerindra dan PKS. Kedua nama nantinya akan diserahkan ke DPRD DKI Jakarta untuk dirapatkan melalui paripurna.


Saksikan juga video 'Tinggal Isi Nama, Anies Siap Kirim Surat Pengantar Cawagub':

[Gambas:Video 20detik]


(fdu/imk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed