Sandiaga Uno Jenguk Zulkifli yang Sakit, Pose 2 Jari Bersama

Indra Komara - detikNews
Kamis, 28 Feb 2019 12:01 WIB
Cawapres Sandiaga Uno menjenguk Ketum PAN Zulkifli Hasan. (Foto: Dok. Twitter Sandiaga Uno)
Jakarta - Cawapres Sandiaga Uno menjenguk Ketum PAN Zulkifli Hasan yang sedang dirawat di rumah sakit. Sambil berbaring di tempat tidur pasien, Zulkifli Hasan berpose dua jari bareng Sandiaga.

Pertemuan cawapres nomor urut 02 itu dengan Zulkifli Hasan diunggah di akun Twitter Sandiaga, Kamis (28/2/2019). Sandiaga mengatakan menyempatkan diri menjenguk Zulkifli Hasan sebelum melakukan safari politik di Tegal.

"Pagi ini saya akan menuju Tegal melalui jalan darat. Mohon doanya agar semua lancar. Namun sebelumnya saya akan menjenguk dan kasih semangat kepada sahabat saya Bang Zulkifli Hasan yang sedang kurang sehat. Masyarakat Tegal, sampai kita jumpa nanti," kata Sandiaga di akun Twitter-nya.


Zulkifli dirawat di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan. Menurut Sandiaga, Ketua Dewan Penasihat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo itu hanya kelelahan karena terus mengunjungi berbagai wilayah Indonesia. Sandiaga mendoakan Zulkifli Hasan segera sembuh dan bisa berjuang memenangkan koalisi 'Indonesia Adil Makmur'.

"Alhamdulillah kondisi Bang Zulkifli Hasan keadaannya sekarang sudah lebih baik. Sudah tiga hari ini kondisinya drop, karena kelelahan. Dan kata dokter, ya besok sudah bisa kembali beraktifitas. Kita doakan Bang Zul segera puluh. Dan tadi janji lari bareng lagi, kalau kondisinya sudah sehat," kata Sandiaga. (idn/elz)