detikNews
Kamis 28 Februari 2019, 10:00 WIB

Rombongan Konvoi Timnas U-22 Tiba di Istana Negara

Faiq Hidayat - detikNews
Rombongan Konvoi Timnas U-22 Tiba di Istana Negara Foto: Farih Maulana Sidik/detikcom
Jakarta - Rombongan konvoi kemenangan Timnas Indonesia U-22 tiba di Istana Negara, Jakarta Pusat. Timnas U-22 saat ini sudah masuk ke dalam Istana Negara.

Pantauan detikcom di belakang Istana Negara, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Kamis (28/2/2019) sekitar pukul 09.25 WIB, bus dan mobil yang digunakan rombongan timnas terparkir di dalam Istana Negara. Pelatih dan pemain terlihat turun dari bus tingkat yang disediakan Pemprov DKI.



Selama perjalanan dari Jalan Gatot Subroto menuju Jalan Sudirman dikawal puluhan polisi. Para suporter juga mengikuti di belakang bus dengan mengendarai motor dan memakai sepeda.

Puluhan warga juga terlihat berada di pinggir jalan saat rombongan konvoi menuju Istana Negara. Seperti di depan Kementerian Kominfo dan Kementerian Perhubungan (Kemenhub) ada puluhan warga mengabadikan momen rombongan.



Pemain timnas yang memegang piala AFF U-22 dan bendera merah putih menyapa masyarakat. Arus lalu lintas sedikit tersendat adanya rombongan konvoi tersebut.

Andy Setyo dkk sebelumnya konvoi start dari kawasan Gelora Bung Karno, lalu melalui jalan Sudirman untuk bergerak menuju Istana Negara. Di Istana Negara, timnas besutan Indra Sjafri ini rencananya akan diterima oleh Presiden Joko Widodo.


Saksikan juga video 'Catatan Istimewa di Balik Timnas U-22 Juara':

[Gambas:Video 20detik]


(fai/knv)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com