DetikNews
Selasa 26 Februari 2019, 09:33 WIB

Usai Kebakaran, RSUD Tangerang Tutup Pelayanan Sementara

Guruh Nuary - detikNews
Usai Kebakaran, RSUD Tangerang Tutup Pelayanan Sementara RSUD Kota Tangerang (Guruh Nuary/detikcom)
Tangerang - Pascakebakaran di RSUD Kota Tangerang semalam, pelayanan pasien ditutup sementara. Pelayanan ditutup lantaran listrik rumah sakit padam.

"Hari ini tutup sampai batas waktu yang tidak ditentukan," kata Kepala Humas RSUD Kota Tangerang Lulu Faradis di lokasi, Jalan Putri Raya Kota Tangerang, Selasa (26/2/2019).

Pantauan detikcom di lokasi, suasana RSUD Tangerang tampak ramai. Keluarga pasien mendatangi RSUD untuk melakukan pendataan.

"Di sini masih ramai keluarga pasien yang masih ngedata," ujar Lulu.

Suasana keluarga pasien mengisi data di RSUD Kota TangerangSuasana keluarga pasien mengisi data di RSUD Kota Tangerang. (Guruh Nuary/detikcom)


Lulu menambahkan, keluarga melakukan pendataan pasien yang dievakuasi pasca kebakaran. Total ada 141 pasien yang dievakuasi ke rumah sakit terdekat di antaranya dipindah ke RSUD Kabupaten, RS Sari Asih, RS Mayapada, RS Awal Bros, dan RS Hermina.

"Ngedata rujukan," kata Lulu.

Sebelumnya, kebakaran terjadi pukul 23.15 WIB. Titik api berada di lantai satu, kemudian merambat sampai lantai 5. Api sudah padam sejak dini hari tadi. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini. Seluruh pasien dapat diselamatkan.
(idn/aan)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed