detikNews
Senin 25 Februari 2019, 19:05 WIB

Seorang PNS Sumba Timur Ditemukan Tewas di Hotel di Kebayoran Baru

Farih Maulana - detikNews
Seorang PNS Sumba Timur Ditemukan Tewas di Hotel di Kebayoran Baru Foto: AKB Benny Alamsyah usai cek TKP (Farih Maulana-detikcom)
Jakarta - Seorang pria yang diinisialkan M (31) ditemukan meninggal di sebuah hotel di Jalan Sultan Hasanudin, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Korban yang merupakan PNS Kabupaten Sumba Timur ini meninggal karena sakit.

"Yang bersangkutan ini salah satu pegawai negeri dari Sumba Timur ke Jakarta dalam rangka dinas, ada rapat kedinasan," kata Kapolsek Kebayoran Baru AKBP Benny Alamsyah kepada wartawan di lokasi, Senin (25/2/2019).

Korban bersama rombongan tiba di Jakarta pada Jumat (22/2). Hingga kemudian pada Sabtu (23/2) pagi, korban tidak bisa dihubungi lagi oleh keluarga.

"Berarti diperkirakan mungkin Sabtu malam atau Sabtu pagi meninggalnya," imbuh Benny.


Korban ditemukan oleh petugas hotel sekitar pukul 15.00 WIB sore. Petugas mengecek ke kamar korban karena seharusnya korban sudah check-out pada Sabtu (22/2) sore.

"Sabtu belum dicek, mungkin ditunggu-tunggu (oleh petugas hotel), mungkin sampai hari ini kok enggak (keluar) juga akhirnya curiga," jelasnya.

Korban ditemukan meninggal di atas kasur. Berdasarkan keterangan keluarga, korban berangkat ke Jakarta dalam kondisi sedang sakit.

"Pihak keluarga juga mengatakan waktu berangkat itu dia sudah dalam kondisi sakit. Sakitnya apa, nanti hasil autopsi di RS Fatmawati," tutupnya.


(mea/mea)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed