DetikNews
Sabtu 23 Februari 2019, 21:27 WIB

Sandiaga Nyanyi 'Hadapi dengan Senyuman' untuk Ahmad Dhani

Aditya Mardiastuti - detikNews
Sandiaga Nyanyi Hadapi dengan Senyuman untuk Ahmad Dhani Foto: Sandiaga Nyanyi 'Hadapi dengan Senyuman' untuk Ahmad Dhani (Dita-detikcom)
Denpasar - Cawapres Sandiaga Uno menyanyi lagu 'Hadapi dengan Senyum' di hadapan relawan di Bali. Lagu itu Sandiaga nyanyikan untuk Ahmad Dhani dan para relawan untuk menghadapi Pilpres 2019.

"Buat para relawan yang masih berjuang selama 53 hari lagi. Hadapi dengan senyum," kata Sandiaga di hadapan relawan di YY Diaz Center (Warung Sang Dewi), Jl Tukad Musi, Renon, Bali, Sabtu (23/2/2019).

Sandiaga bersama MC dan para relawannya lalu kompak menyanyikan lagu Dewa 19 itu. Ditemui usai acara, Sandiaga mengaku lagu itu khusus dinyanyikan untuk para relawan yang menghadapi dinamika jelang Pilpres 2019 ini.

"Tadi kita kan banyak pertanyaan teman-teman bagaimana menghadapi dinamika 53 hari ke depan kalau ada aksi penyambutan ya hadapi dengan senyuman. Ya itu tribute buat semua, mainnya dari kawan-kawan kita semua ini ada band dadakan, tapi lumayan kan suaranya," cetusnya.



Sandiaga juga tak menampik lagu itu juga dia nyanyikan untuk Ahmad Dhani yang tengah dibui. Sambil mengutip setiap lirik yang dia rasa cocok menggambarkan suasana relawan hari ini.

"Lagunya untuk Bang Ahmad Dhani untuk kita semua. Kan hadapi dengan senyuman biar semua yang terjadi terjadi semua hadapi dengan tenang jiwa semua akan baik-baik saja. Ya ini kan ketetapan Tuhan tidak akan ada yang berubah," terangnya.

Sandiaga pun berpesan agar para relawannya tetap semangat meski banyak aksi penolakan di beberapa tempat. Dia juga mengingatkan relawannya agar tak menggelar aksi serupa ketika capres-cawapres lawan datang berkunjung.



"Untuk menghadapi baliho-baliho dengan senyuman jangan kita lawan dengan spanduk karena kita cetak spanduk saja kekurangan biaya. Kami kekurangan biaya untuk kampanye kami sendiri. Jadi dana yang terkumpul betul-betul sangat minim untuk para caleg mensosialisasikan diri sendiri," ujarnya.

"Nanti kalau Pak Ma'ruf ke sini, Pak Jokowi ke sini nggak perlu aksi tandingan serupa karena menurut kami energi yang kami miliki digunakan sebaik-baiknya untuk masing," pesan Sandiaga.
(ams/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed