DetikNews
Jumat 22 Februari 2019, 12:28 WIB

Jokowi Ceritakan Momen Jenguk Anak Denada di Singapura

Ray Jordan - detikNews
Jokowi Ceritakan Momen Jenguk Anak Denada di Singapura Jokowi bertemu dengan Shakira Aurum. (Foto: Dok. Istimewa)
Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana sempat menjenguk anak penyanyi Denada, Shakira Aurum, setelah menjenguk Ani Yudhoyono. Seperti apa ceritanya?

Shakira dirawat di rumah sakit yang sama dengan Ani Yudhoyono, yaitu National University Hospital (NUH), Singapura. Jokowi mengaku baru tahu kebetulan itu sehari sebelumnya.

"Ya sehari sebelumnya kita diberi tahu. Karena berada di dalam satu rumah sakit, ya sekalian nengok," kata Jokowi di GOR Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (22/2/2019).



Jokowi mendoakan Shakira cepat sembuh. Shakira saat ini mengidap kanker dan sudah beberapa waktu dirawat di Singapura.

"Ya kemarin hanya spontan saja, saya sampaikan kepada Shakira agar cepat sembuh. Nanti kalau sudah sembuh, saya undang ke Istana Bogor," ucap Jokowi mengulang janjinya.

Ketika menjenguk, Jokowi dan Iriana menyiapkan kado khusus untuk Shakira. Sebuah bingkisan besar berwarna kuning dibalut pita berwarna pink diberikan langsung oleh Iriana dan Jokowi kepada Shakira.

"Hadiah tas," jawab Jokowi saat ditanya soal hadiah untuk Shakira.



Sementara itu, lewat unggahan di akun Instagram pribadi, Denada, yang tengah berada di Jakarta, menyampaikan terima kasih kepada Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana. Dalam unggahan di akun bernama @denadaindonesia itu, dia juga mengungkap ajakan Jokowi kepada Shakira untuk berkunjung ke Istana Bogor setelah mendapat kesembuhan.



Saksikan juga video 'Girangnya Anak Denada Dapat Hadiah dari Jokowi':

[Gambas:Video 20detik]


(imk/tsa)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed