DetikNews
Jumat 22 Februari 2019, 00:34 WIB

Suami Bunuh Istri yang Hamil Tua di Bengkulu, Bayi di Perut Diselamatkan

Mei Amelia Rahmat - detikNews
Suami Bunuh Istri yang Hamil Tua di Bengkulu, Bayi di Perut Diselamatkan Ilustrasi (Ari Saputra/detikcom)
Jakarta - Romi Sepriawan (30) tega membunuh istrinya, Erni Susanti (29), yang sedang hamil tua. Setelah membunuh, Romi membelah perut istrinya yang sedang hamil tua itu.

"(Dibelah) setelah korban meninggal," kata Kapolres Bengkulu Kota AKBP Prianggodo Heru Kun Prasetyo saat dihubungi detikcom, Kamis (21/2/2019) malam.

Kepada polisi, Romi menyatakan melakukan hal itu karena ingin menyelamatkan bayinya. Tapi pelaku tak bisa mengeluarkan bayinya, lalu kabur.


AKBP Heru mengatakan korban ditemukan dalam kondisi perut terbuka. Warga yang menemukan jenazah kemudian menyelamatkan bayi korban. Beruntung, bayi korban bisa dikeluarkan dengan selamat.

"Bayinya selamat," tuturnya.

Pembunuhan sadis itu terjadi pada Kamis (21/2) siang di rumah keduanya di Jalan Irian Kelurahan Tanjung Jaya, Kecamatan Sungai Serut, Kota Bengkulu. Peristiwa ini diketahui tetangga korban.

Di tengah percekcokan antara pelaku dan korban, tetangga mendengar korban berteriak meminta tolong. Tidak berapa lama kemudian, tetangga melihat pelaku keluar meninggalkan rumah.

Tetangga korban kemudian mengecek ke dalam rumah dan menemukan korban sudah meninggal dunia. Korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Terdapat luka di bagian leher korban akibat dibacok senjata tajam.

Tidak lama setelah kejadian itu, polisi berhasil menangkap pelaku. Saat ini pelaku masih diperiksa di Mapolres Bengkulu Kota.
(mea/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed