DetikNews
Kamis 21 Februari 2019, 22:10 WIB

Salam Dua Jari, Fadli Zon-Fahri Hamzah Hadiri Munajat 212 di Monas

M Guruh Nuary - detikNews
Salam Dua Jari, Fadli Zon-Fahri Hamzah Hadiri Munajat 212 di Monas Fadli Zon memberi salam dua jari saat menghadiri Munajat 212 di Monas. (M Guruh Nuary/detikcom)
Jakarta - Makin malam, makin banyak tokoh yang datang ke acara zikir dan doa Munajat 212 di Monas, Jakarta Pusat. Wakil Ketua DPR Fadli Zon dan Fahri Hamzah juga datang.

Pantauan detikcom, Fahri dan Fadli masuk ke Monas lewat pintu di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2019), sekitar pukul 21.41 WIB. Keduanya hadir satu mobil menggunakan Toyota Crown warna hitam.

Kedatangan Fadli dan Fahri diketahui oleh peserta Munajat 212. Banyak yang memanggil nama Fadli Zon, khususnya kaum ibu.


"Pak Fadli.... Pak Fadli!" teriak sejumlah ibu menyapa.

Kaca lantas dibuka. Fadli dan Fahri tersenyum kepada massa yang memanggil nama mereka. Fadli sempat menunjukkan salam dua jari. Dia kemudian masuk ke lokasi acara.

Fadli Zon dan Fahri Hamzah Hadiri Munajat 212 di MonasFadli Zon dan Fahri Hamzah Hadiri Munajat 212 di Monas (M Guruh Nuary/detikcom)

Sebelumnya, di lokasi juga hadir Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais dan Titiek Soeharto. Hadir pula Ketua MPR Zulkifli Hasan; Wakil Ketua MPR yang juga Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid; Neno Warisman; dan Sekjen Forum Ulama Indonesia (FUI) Muhammad Al-Khaththath.


(hri/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed