DetikNews
Kamis 21 Februari 2019, 18:16 WIB

SBY Ucapkan Terima Kasih ke Jokowi karena Jenguk Bu Ani

Ray Jordan - detikNews
SBY Ucapkan Terima Kasih ke Jokowi karena Jenguk Bu Ani Foto: Jokowi jenguk Ani Yudhoyono (Laily Rachev - Biro Pers Sekretariat Presiden)
Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) sempat berbincang dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat menjenguk Ani Yudhoyono. SBY mengucapkan terima kasih atas kedatangan Jokowi.

"Terima kasih atas kedatangannya Bapak Presiden," kata SBY, seperti disampaikan lewat keterangan tertulis dari Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, Kamis (21/2/2019).

Di Singapura, Jokowi didampingi oleh sang istri, Iriana dan putranya, Kaesang Pangarep. Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko, juga hadir.



Sementara itu, SBY didampingi oleh putranya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan besannya, Hatta Rajasa. Ada pula istri AHY, Annisa Larasati Pohan.

SBY Ucapkan Terima Kasih ke Jokowi karena Jenguk Bu AniFoto: Jokowi jenguk Ani Yudhoyono (Laily Rachev - Biro Pers Sekretariat Presiden)


Jokowi dan Iriana sempat melihat Bu Ani yang berada di ruang perawatan. Keluarga Jokowi dan keluarga SBY lalu berbincang di ruangan setelahnya.

"Kami dan seluruh masyarakat Indonesia mendoakan untuk kesembuhan Ibu," ucap Jokowi.



Video: Catatan Menyentuh Ani Yudhoyono: Maafkan Saya Merepotkan Pepo

[Gambas:Video 20detik]


(imk/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed