DetikNews
Kamis 21 Februari 2019, 14:32 WIB

Polisi Imbau Peserta Munajat 212 Jaga Keamanan dan Kebersihan Jakarta

Samsuduha Wildansyah - detikNews
Polisi Imbau Peserta Munajat 212 Jaga Keamanan dan Kebersihan Jakarta Foto: Adhi Indra/detikcom
Jakarta - Kegiatan Munajat 212 akan digelar di Monas, Jakarta Pusat, malam nanti. Polda Metro Jaya mengimbau peserta Munajat 212 menjaga keamanan dan kebersihan Ibu Kota.

"Kita berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (21/2/2019).

Argo mengingatkan massa yang hadir menjaga ketertiban. Polisi juga mengingatkan perihal sampah-sampah di lokasi.

"Sama-sama kita menjaga Jakarta ini mendapat pantauan dari negara lain ada suatu kota yang aman, Ibu Kota yang aman dan bersih, dan jadi contoh kota-kota di negara lain," ungkap Argo.



Acara Munajat 212 agar digelar malam nanti setelah salat Magrib di Monas, Gambir, Jakarta Pusat. Mengenai sampah, panitia menjamin massa tidak akan meninggalkan sampah di Monas.

"Insyaallah seperti biasanya yang sudah-sudah, dari setiap yang hadir adalah dirinya sudah menjadi petugas kebersihan masing-masing," kata Ketua Media Center PA 212 Habib Novel Bamukmin saat dimintai konfirmasi, Kamis (20/2/2019).

Novel menyebut para peserta akan membawa alat-alat sendiri untuk menjaga kebersihan. "Dengan membawa kantong plastik," tutur dia.



Simak Juga "Diundang Munajat 212, Zulhas: Berdoa Dapat Pemimpin Harapan Rakyat"

[Gambas:Video 20detik]


(mea/mea)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed