DetikNews
Kamis 21 Februari 2019, 13:17 WIB

Bertolak ke Singapura, Jokowi Doakan Ibu Ani Segera Sembuh

Ray Jordan - detikNews
Bertolak ke Singapura, Jokowi Doakan Ibu Ani Segera Sembuh Foto: Ray Jordan/detikcom
Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana bertolak ke Singapura untuk menjenguk mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono. Jokowi mendoakan Ibu Ani segera sembuh dan diberi kesehatan.

"Saya dan juga kita semua mari bersama-sama mendoakan agar Ibu Ani segera diberikan kesembuhan, diberi kesehatan, dan segera kembali ke Tanah Air," kata Jokowi di VVIP Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (21/2/2019).


Jokowi akan langsung kembali ke Tanah Air setelah menjenguk Ibu Ani.

Jokowi dan Iriana akan terbang ke Singapura dengan pesawat kepresidenan pada pukul 13.00 WIB dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Kabar rencana Jokowi menjenguk istri Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu awalnya disampaikan oleh Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief. Kabar Jokowi menjenguk Ani didapatnya dari protokol Istana.



"Pagi ini mendapat kabar dari protokol Istana bahwa Pak Jokowi dan Ibu Iriana akan menjenguk Ibu Ani Yudhoyono," kata Andi Arief di akun Twitter-nya, Kamis (21/2).

Andi berharap Ani Yudhoyono bisa makin kuat melawan kanker darah yang dideritanya setelah mendapat kunjungan Jokowi dan Iriana.

"Mudah-mudahan kehadiran Pak Jokowi dan Ibu Negara Iriana makin menguatkan Ibu Ani melawan kanker yang dideritanya," ucap Andi.


Senangnya Ani Yudhoyono Dirawat Dua 'Suster' Cantik, Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]



(aan/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed