DetikNews
Kamis 21 Februari 2019, 11:28 WIB

Saatnya Pepo Membayar Kesetiaan Memo

Elvan Dany Sutrisno - detikNews
Saatnya Pepo Membayar Kesetiaan Memo Foto: Instagram
Jakarta - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bakal buka-bukaan soal memo rahasia dari Ani Yudhoyono ke suami tercinta, SBY, siang ini di insertlive. Sedikit bocoran, ada sebuah pesan penting dari Ibu Ani ke SBY.

Pesan penting itu ditulis Ani Yudhoyono kepada SBY melalui sebuah memo yang dititipkan kepada putra sulungnya. AHY akan membuka isi memo itu melalui streaming di insertlive.com, Kamis (21/2/2019) pukul 12.30 WIB.

"Pepo maafkan memo sudah menyusahkan," demikian sekelumit petikan memo AHY yang bikin haru.

AHY sendiri mengungkap keluarga memang terkejut mendengar Ibu Ani divonis kanker darah. Sebab, sejak awal 2019, kondisi Ibu Ani sehat walafiat.

"Januari Ibu masih sangat terlihat sehat, bahkan mendampingi Pak SBY melakukan kunjungan menyapa masyarakat di Sumut dan juga Aceh," kata AHY seperti dikutip dari video insertlive.com.

"Nggak ada yang siap, keluarga mana pun tidak ada yang siap untuk menerima berita seberat itu. Saya tidak akan pernah melupakan penggalan cerita kehidupan itu, karena itu justru keluar sedikit air mata ketika mendengar itu," ujar AHY, mengenang saat-saat pertama mendengar kabar Ibu Ani menderita kanker darah.

Kini, tutur AHY, ayahnya terus menemani sang ibu yang tengah sakit. Sebagai sebuah jawaban atas kesetiaan Ibu Ani selama ini.

"Selama puluhan tahun sejak menikah, Ibu selalu mendampingi ke mana pun dan ini saatnya pepo membayar itu semua, itu yang disampaikan Pak SBY," ujarnya.
(van/fjp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed