DetikNews
Rabu 20 Februari 2019, 13:56 WIB

Slamet Ma'arif Pastikan Hadiri Munajat 212

Zunita Putri - detikNews
Slamet Maarif Pastikan Hadiri Munajat 212 Slamet Ma'arif (kiri) (Lamhot Aritonang/detikcom)
Jakarta - Ketum PA 212 Slamet Ma'arif pekan lalu meminta penundaan pemeriksaan polisi dengan alasan sakit. Namun Slamet akan menghadiri acara Munajat 212 besok. Dia memberikan penjelasan.

"Saya nggak mangkir. Kemudian yang kemarin, saya malam sudah di Semarang, untuk hadiri panggilan tapi mendadak saya sakit dan flu berat dan di tensi 170/110 darah saya. Akhirnya bilang Polda Jateng nggak bisa datang," ujar Slamet di kantor PAN, Jalan Daksa I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (20/2/2019).

Slamet mengatakan dirinya cukup kooperatif dengan panggilan polisi itu. Di sisi lain, Slamet memastikan akan menghadiri acara Munajat 212.

"Kemudian Kamis malam Jumat doa saya akan hadir di malam munajat duduk dengan kiai, ulama, berdoa bersama," tutur Slamet.



Slamet mengatakan acara Munajat 212 ini digelar secara terbuka. Namun dia tidak tahu soal tokoh-tokoh yang diundang secara khusus.

"Doa munajat ini adalah panitianya MUI Jakarta dan lembaga ketua front kita disampaikan pengarah. Semua tokoh kelihatannya diundang saya nggak tahu persis beberapa tokoh, tapi semuanya diundang jadi kelihatannya akan diundang ini kan terbuka jadi kalau mau datang ya datang aja," tutur Slamet.


Simak Juga 'Slamet Ma'arif Bantah Dirinya Mangkir dari Panggilan Polisi':

[Gambas:Video 20detik]



(zap/fjp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed