detikNews
Rabu 20 Februari 2019, 11:54 WIB

Fifi Kini 'Mencari Ahok yang Dulu'

Indah Mutiara Kami - detikNews
Fifi Kini Mencari Ahok yang Dulu Fifi Lety Indra (Zunita/detikcom)
Jakarta - Hubungan Basuki Tjahaja Purnama (BTP/Ahok) dengan saudara-saudara kandungnya kini berbeda. Adik Ahok, Fifi Lety Indra, kini bicara soal 'mencari Ahok yang dulu'.

Di Instagram, Fifi beberapa kali mempromosikan film 'Anak Hoki'. Fifi menyebut film itu sebagai kisah fiksi yang terinspirasi oleh kisah Ahok saat remaja. Salah satu yang diunggah adalah video dia bersama kakaknya, Basuri Tjahaja Purnama dan salah satu pemeran film.

"Nonton ya ini film #anakhoki kocak Keren banget adik kami @harrytjahajapurnama ikut main film ini, ini juga untuk mengenang kembali Papa Kim Nam #bestfatherever❤ #papa Kami Yg luar biasa❤ ," tulis Fifi pada Rabu (20/2/2019). Kutipan ini ditulis sesuai dengan tulisan Fifi di Instagram.


Dia juga mengajak netizen yang rindu kepada Ahok, bukan BTP, untuk menonton. Seperti diketahui, BTP adalah panggilan Ahok setelah keluar dari penjara.

"Or.... ada Yg mau nonton mungkin bisa mengobati buat Yg kangen #ahok bukan #btp dan #mencariahokyangdulu 🙏🙏🙏 #forlovingindonesia," tulisnya.

Fifi menyertakan tagar 'mencari Ahok yang dulu' di caption Instagram. Dia juga menggunakan tagar itu saat membalas komentar follower-nya.

"Nonton film ini menghibur banget hahahahaha anggap aja #mencariahokyangdulu," tulis Fifi.


Dia menyebut sang adik, Harry Tjahaja Purnama, juga ikut berperan di film ini. Di Instagram, Harry juga beberapa kali mempromosikan film ini sambil bicara soal sosok baru.

"Memang sulit menjawab pertanyaan ketika kita sendiri tidak tahu banyak mengenai sosok Baru, biarlah kita merayakan Cap Go Mei mengingat, mengenang dan bernostalgia dgn sosok yg Lama karena sosok Baru baik atau buruk, suka atau tidak biarlah hanya waktu yg bisa menjawabnya," tulis Harry.
(imk/tor)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com