DetikNews
Rabu 20 Februari 2019, 11:13 WIB

Ditemani Anies dan Menhub, JK Jajal MRT dari HI ke Lebak Bulus

Rina Atriana - detikNews
Ditemani Anies dan Menhub, JK Jajal MRT dari HI ke Lebak Bulus JK menjajal MRT bareng Anies dan Menhub. (Rina Atriana/detikcom)
Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menjajal MRT Jakarta dari halte Bundaran Hotel Indonesia. Dalam kegiatan ini, JK tampak ditemani Gubernur DKI Anies Baswedan dan Menhub Budi Karya Sumadi.

Wapres JK tiba di halte Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (20/2/2019) sekitar pukul 10.25 WIB. Anies dan Menhub Budi Karya telah tiba terlebih dahulu. Hadir juga perwakilan dari Kedutaan Besar Jepang.

Sekitar pukul 10.30 WIB, MRT yang membawa JK dan rombongan mulai bergerak dari halte Bundaran Hotel Indonesia. JK tampak duduk di samping Anies dan Menhub Budi Karya.


Ditemani Anies dan Menhub, JK Jajal MRT Jakarta dari HI ke Lebak BulusJK menjajal MRT. (Rina Atriana/detikcom)

Satu per satu halte dilewati kereta yang membawa JK. Sesekali, Direktur MRT William Sabandar, yang hadir di lokasi, memberi penjelasan kepada JK dan yang lain.

Kereta melewati Halte Bendungan Hilir, Blok A, Haji Nawi, Fatmawati, dan berakhir di Lebak Bulus. Lama perjalanan dari HI ke Lebak Bulus kira-kira selama 30 menit. Sekitar pukul 11.00 WIB, JK dan rombongan tiba di depo Lebak Bulus.



Mau Naik MRT Gratis? Bisa, Begini Caranya!

[Gambas:Video 20detik]


(rna/mae)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed