DetikNews
Selasa 19 Februari 2019, 22:43 WIB

Silaturahmi ke Ma'ruf Amin, Raffi Ahmad Nge-vlog tentang Keluarga

Indra Komara - detikNews
Silaturahmi ke Maruf Amin, Raffi Ahmad Nge-vlog tentang Keluarga Foto: dok. TKN Jokowi-Ma'ruf Amin
Jakarta - Cawapres nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin menerima kedatangan keluarga pesinetron Raffi Ahmad di Rumah Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat. Raffi datang bersama sang istri Nagita Slavina dan putranya, Rafathar.

Dalam pertemuan itu, Raffi membuat video vlog bersama Ma'ruf. Video yang dibuatnya itu bertema keluarga sekaligus mendapat nasihat menjalin keluarga yang sakinah.

"Bikin vlog family tentang keluarga. Biar bermanfaat. Jadi tadi banyak nasihat Abah, nasihat Nyai tentang keluarga. Vlog untuk anak-anak muda, untuk keluarga muda, suami-istri. Nah kita jadi interest karena Abah ternyata suka bola, hafal pemain bola juga," ujar Raffi di Rumah Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, dalam keterangan tertulis, Selasa (19/2/2019).

"Saya sama Nagita kan aktif di YouTube. Dan kita bikin sosok yang menginspirasi, yang memang jadi panutan bagi kita semua," sambungnya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berbincang dengan cawapres Ma'ruf Amin.Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berbincang dengan cawapres Ma'ruf Amin. (Foto: dok. TKN Jokowi-Ma'ruf Amin)




Raffi mengatakan Ma'ruf memiliki pribadi yang sangat hangat dan tidak kaku. Dalam perbincangan itu, Raffi juga mengaku mendapat nasihat.

"Ngobrol-ngobrol apa saja nyambung. Jadi aku banyak meminta nasihat," imbuhnya.



Sementara itu, Ma'ruf, yang baru tiba dari perjalanannya ke Serang, Banten, mengaku bahagia didatangi Raffi dan Nagita. Ma'ruf memuji Raffi dan Nagita yang melakukan ibadah di kediamannya, serta menyampaikan terima kasih karena ikut menyampaikan informasi melalui vlog yang dibuat.

Video: Wadidaw! Diselingkuhi Lagi, Khloe Kardasian Tinggalkan Tristan

[Gambas:Video 20detik]



"Saya hari ini merasa bersyukur. Artinya keluarganya tambah lagi, silaturahminya tambah lagi. Jadi banyak keluarga. Para artis, di tengah kesibukannya, sebaiknya tetap melakukan kegiatan ibadah. Jadi saya tadi bisa menyampaikan banyak hal untuk mereka bertiga, tapi juga nanti ini bisa di-share ke banyak pihak. Jadi saya senang sekali," ucap Ma'ruf.
(idn/gbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed