DetikNews
Selasa 19 Februari 2019, 16:18 WIB

Presiden PKS hingga Ical Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura

Indah Mutiara Kami - detikNews
Presiden PKS hingga Ical Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura Ani Yudhoyono bersama SBY (Foto: Dok. Instagram Ani Yudhoyono)
Jakarta - Istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono, masih dijenguk oleh sejumlah tokoh dari Indonesia. Kali ini, giliran Presiden PKS Sohibul Iman dan mantan Ketum Golkar, Aburizal Bakrie yang menjenguk

Ani Yudhoyono saat ini masih dirawat di National University Hospital, Singapura. Kunjungan Sohibul ke rumah sakit tersebut diungkap oleh Wasekjen Partai Demokrat, Andi Arief.

"Bersama Presiden PKS Pak @msi_sohibuliman, terima kasih atas kunjungan dan doa buat kesembuhan Ibu Ani Yudhoyono," tulis Andi Arief di Twitter, Selasa (19/2/2019).

"Salam buat kader-kader PKS yang juga sudah mendoakan," sambungnya.




Sementara itu, Aburizal Bakrie (Ical) mengunggah fotonya saat diterima oleh SBY ketika menjenguk Ani Yudhoyono. Ical didampingi sang istri.

"Kami berbincang dan mendapat penjelasan perihal kondisi Bu Ani dan pengobatan yang sedang dijalani. Kami berdoa semoga Bu Ani segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT, segera pulih, dan kembali beraktivitas seperti sediakala. Amin," tulis Ical di Twitter.



Sejumlah tokoh yang telah menjenguk Ani Yudhoyono di antaranya PM Singapura Lee Hsien Loong, capres Prabowo Subianto, Mensesneg Pratikno, Chairul Tanjung, mantan wapres Boediono, mantan Menperin MS Hidayat, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan wakilnya Emil Dardak, dan sederet tokoh lainnya.



Elite-elite Partai Demokrat juga ada di Singapura. Sementara itu, keluarga Yudhoyono bergantian menjaga Ani Yudhoyono yang dirawat karena kanker darah.


Saksikan juga video 'AHY: Bu Ani Adalah Belahan Jiwa Pak SBY':

[Gambas:Video 20detik]


(imk/mae)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
>