DetikNews
Selasa 19 Februari 2019, 06:30 WIB

Sandi Tak Sangka Prabowo Puji Jokowi, TKN: Pilpres Sudah Selesai!

Tsarina Maharani - detikNews
Sandi Tak Sangka Prabowo Puji Jokowi, TKN: Pilpres Sudah Selesai! Johnny G Plate (Tsarina/detikcom)
Jakarta - Sandiaga Uno mengaku takjub, Prabowo Subianto, yang jadi pasangannya pada Pilpres 2019, memuji Joko Widodo (Jokowi) hingga enam kali. Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin mengapresiasi pujian dari Prabowo.

"Apresiasi terhadap hasil kinerja yang baik merupakan hal yang normal. Namun, dalam debat presiden, tentu itu merupakan pengakuan atas kebijakan Jokowi yang sudah tepat," kata Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf, Johnny G Plate, kepada wartawan, Senin (18/2/2019).


Menurut Johnny, pujian dari Prabowo itu juga bisa dimaknai lebih dalam. Dia mengatakan pujian Prabowo itu merupakan pengakuan bahwa Jokowi layak dipilih kembali menjadi presiden.

"Bagi masyarakat, itu juga dimaknai sebagai endorsement bahwa pilpres sudah selesai. Jokowi-lah yang tepat sebagai presiden," sebut Johnny.


Sandiaga sebelumnya tak menyangka Prabowo memuji Jokowi enam kali dalam debat antarcapres, Minggu (17/2). Sandi menyebut 'The Real Prabowo' telah menampakkan dirinya.

"Saya memberikan masukan ke Pak Prabowo, mohon diapresiasi apa yang sudah dilakukan pemerintah. Tapi saya nggak menyangka enam kali dia katakan itu, itu merupakan The Real Prabowo," ucap Sandi di Media Center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.


Simak Juga 'Sandi Tidak Yakin Jokowi Gunakan Earpiece saat Debat':

[Gambas:Video 20detik]



(tsa/nvl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed