DetikNews
Senin 18 Februari 2019, 22:00 WIB

Dirut TransJ: Tak Ada Korban Bus Terbakar, Penyebab Diselidiki

Haris Fadhil - detikNews
Dirut TransJ: Tak Ada Korban Bus Terbakar, Penyebab Diselidiki Foto: Haris Fadhil/detikcom
Jakarta - Direktur Utama PT Transportasi Jakarta atau TransJakarta Agung Wicaksono akan menyelidiki penyebab kejadian bus terbakar di dekat Pasar Baru, Jakarta Pusat. PT TransJakarta memastikan tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

"Direktur Utama Agung Wicaksono mengatakan TransJakarta akan menyelidiki penyebab kejadian tersebut," kata Kepala Humas TransJakarta Wibowo dalam keterangan tertulisnya, Senin (18/2/2019).



Bowo mengatakan, sebelum bus terbakar, penumpang sudah dievakuasi ke Halte TransJakarta Juanda. Saat ini, api yang berkobar sudah bisa dipadamkan.

"Pelanggan bus TransJakarta sudah dievakuasi ke Halte Juanda sebelum peristiwa terbakarnya bus di Pasar Baru, Jakarta, Senin (18/2). Petugas dengan sigap melakukan pencegahan dan antisipasi. Saat ini di lokasi, dia memastikan, api sudah bisa dipadamkan melalui bantuan dari pemadam kebakaran," ujar Bowo.



Sebelumnya, api yang membakar bus tersebut padam sekitar pukul 21.20 WIB. Kondisi bus hangus. Mobil derek kemudian bersiap mengevakuasi bus TransJakarta. Tak ada korban jiwa akibat peristiwa ini.

Jalan Katedral yang mengarah ke Jalan Pos dan Jalan Juanda arah Jalan Pos yang sempat ditutup sudah kembali dibuka. Lalu lintas pun kembali normal.
(idn/knv)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed