DetikNews
Senin 18 Februari 2019, 15:59 WIB

Masih Dirawat di Singapura, Ani Yudhoyono Dihibur Video Call Cucu

Indah Mutiara Kami - detikNews
Masih Dirawat di Singapura, Ani Yudhoyono Dihibur Video Call Cucu Foto: Kondisi Ani Yudhoyono, Senin (18/2/2019) (Instagram Ani Yudhoyono)
Jakarta - Istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono, masih dirawat di Singapura. Dukungan keluarga jadi penyemangat bagi Bu Ani di tengah berjuang melawan kanker darah.

Kabar terbaru Ani terlihat dari unggahan Instagram @aniyudhoyono, Senin (18/2/2019). Pagi tadi, Ani yang berada di kamar perawatan mendapatkan video call dari cucunya, Gayatri Idalia Yudhoyono atau akrab disapa Gaia.

"Senangnya pagi-pagi dapat video call dari cucu yang mulai memanggil 'Memo...'," tulis Ani.



Saat ini memang tidak semua orang dapat menjenguk Ani agar kondisinya steril. Gaia tampak berada di ruangan berbeda bersama ayahnya, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) serta SBY. Ada video Gaia digendong SBY dan melambaikan tangan ke arah kemra.

"Gaia mengangkat tangan berdoa untuk kesembuhan Memo. Hati bahagia, insya Allah bisa mempercepat kesembuhan," kata Ani.

Masih Dirawat di Singapura, Ani Yudhoyono Dihibur Video Call CucuFoto: SBY bersama Gaia dan Ibas (Instagram Ani Yudhoyono)




Ani juga mengunggah foto menantunya, Aliya Rajasa, mendampingi di kamar perawatan. Aliya, Ani, dan SBY tampak memperhatikan catatan di sebuah buku. Hari ini, Aliya pulang ke Indonesia dan menantu Ani lainnya, Annisa Pohan, ganti terbang ke Singapura.

"Saatnya suster Aliya @ruby_26 pulang ke Indonesia, sebelumnya menyempatkan diri untuk menjelaskan tentang perkembangan kesehatan semalam. Menunggu kedatangan suster Annisa @annisayudhoyono yang sedang OTW," tulisnya.



Tonton juga: Senangnya Ani Yudhoyono Dirawat Dua "Suster" Cantik

[Gambas:Video 20detik]


(imk/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed