DetikNews
Minggu 17 Februari 2019, 23:17 WIB

Usai Debat Capres Prabowo Sempatkan Selfie Dengan Relawan

Zunita Putri - detikNews
Usai Debat Capres Prabowo Sempatkan Selfie Dengan Relawan Foto: Capres Prabowo Subianto menyempatkan swa foto bersama relawan Prabowo-Sandi yang telah menunggunya di depan kediamannya (Zunita-detikcom).
Jakarta - Capres Prabowo Subianto menyempatkan swa foto bersama relawan Prabowo-Sandi yang telah menunggunya di depan kediamannya. Prabowo juga meladeni warga yang ingin berjabat tangan dengannya.

Pantauan detikcom, Prabowo tiba pukul 23.00 WIB di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (17/2/2019). Prabowo juga tidak berkomentar banyak terkait debat.

"Sudah ya, istirahat-istirahat, kalian istirahat," ujar Prabowo di lokasi kepada wartawan.

Ketika ditanya mengenai debat apakah puas dengan penampilan debat kedua, Prabowo juga enggan bicara. "Istirahat-istirahat dulu ya," ujarnya.

Dia juga sempat berbincang-bincang sejenak dengan relawan yang menyalaminya. Mereka mengatakan memberi dukungan penuh kepadanya dan Sandiaga.


Selain itu salah satu relawan emak-emak Prabowo-Sandi, Elin mengaku makin memantapkan dukungannya kepada Prabowo. Dia mengaku percaya kepada Prabowo-Sandi.

"Setelah debat ini, kita makin mantap memilih pak Prabowo memimpin negara republik Indonesia ini," ujar Elin salah satu relawan Prabowo-Sandi.


Simak Juga 'Prabowo Jelaskan Kepemilikan Tanahnya di Kalimantan dan Aceh':

[Gambas:Video 20detik]



(zap/nvl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed