Nyanyikan Yel-yel, Relawan Prabowo Nobar Debat Capres di Kertanegara

Zunita Putri - detikNews
Minggu, 17 Feb 2019 20:53 WIB
Nobar di Kertanegara (Zunita/detikcom)
Jakarta - Tim relawan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menggelar acara nonton bareng debat capres. Nobar juga menjadi ajang silaturahmi antar-relawan.

Pantauan detikcom, para relawan menggelar acara nonton bareng debat capres di Jalan Kertanegara Nomor 36, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (17/2/2019). Relawan yang mayoritas kaum ibu ini terlihat bersemangat menonton acara debat.

"Kegiatan nonton bareng ini udah instruksi untuk seluruh gerbong nasional Koalisi Adil Makmur," ujar MC acara nobar.



Para relawan ini juga terlihat bersemangat ketika capres Prabowo menyampaikan visi-misinya terkait swasembada pangan dan pembagian pupuk kepada para petani Indonesia. Mereka terlihat meneriaki Prabowo sebagai presiden.

Selain itu, mereka menyanyikan yel-yel dukungan untuk Prabowo-Sandi. Nada yel-yel itu senada dengan lagu maju tak gentar.



"Prabowo-Sandi pilihan terbaik, Prabowo-Sandi presiden yang keren, Prabowo-Sandi pemimpin ideal, Prabowo-sandi itu pilihanku, Bergerak ke TPS coblosnya nomor 2, Prabowo dan Sandi menang," ucap mereka.

Debat kedua hanya diikuti para capres. Sedangkan tema debat yang sudah ditentukan adalah energi, pangan, sumber daya alam, lingkungan hidup dan kehutanan, serta infrastruktur.


Simak Juga 'Heboh! Suporter Jokowi dan Prabowo Adu Yel-yel':

[Gambas:Video 20detik]


(zap/rvk)