Duduk Lesehan Bareng Warga, Sandiaga Nobar Debat Capres di Cibinong

Indra Komara - detikNews
Minggu, 17 Feb 2019 20:44 WIB
Foto: Sandiaga di Cibinong (Indra-detikcom)
Bogor - Cawapres Sandiaga Uno nobar debat capres Joko Widodo (Jokowi) vs Prabowo Subianto di Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Sandiaga terlihat berbaur dengan warga.

Pantauan di Jalan Bintang Mas Blok Masjid, RT 03-04 RW 06, Kelurahan, Nangewer, Cibinong, Bogor, Sandiaga tiba pukul 20.15 WIB. Sandiaga tiba disambut tepuk tangan warga.

Warga juga berebut untuk selfie dengan Sandiaga. Setelah turun dari mobil, Sandiaga langsung duduk lesehan, lebur dengan warga Cibinong.



"Pak Sandiaga, semoga Prabowo-Sandi menang," kata salah seorang warga sambil menyalami mantan Wagub DKI itu, di lokasi, Minggu (17/2/2019).

Sebelumnya, Sandiaga dalam debat capres ini yakin Prabowo bisa tampil rileks. Dia juga meminta Prabowo fokus membahas masalah pangan dan energi.



"Berdasarkan data-data, saya minta Pak Prabowo lebih fokus membahas masalah pangan, membahas masalah energi, itu yang diinginkan oleh masyarakat. Kalau energi itu untuk listrik yang terjangkau. Karena negeri ini kan kaya raya sekali. Negeri ini punya potensi tenaga surya, pembangkit tenaga air, belum dioptimalkan energi baru terbarukan. Di bawah Prabowo-Sandi ini akan menjadi fokus yang sangat utama untuk menekan biaya listrik agar tidak mahal jatuhnya kepada masyarakat," ujar Sandiaga di Jalan Jenggala II nomor 9, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Tonton video: Momen Sandiaga Selfie Bareng Simpatisan

[Gambas:Video 20detik]



(idn/rvk)