DetikNews
Minggu 17 Februari 2019, 20:05 WIB

Relawan Prabowo di Bali Potong Tumpeng Sebelum Nobar Debat Capres

Aditya Mardiastuti - detikNews
Relawan Prabowo di Bali Potong Tumpeng Sebelum Nobar Debat Capres Foto: Nobar debat pendukung Prabowo di Bali (Dita-detikcom)
Denpasar - Relawan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Bali menggelar nonton bareng (nobar) debat putaran kedua capres. Acara nobar diawali dengan potong tumpeng merayakan HUT Gerindra ke-11.

Acara potong tumpeng itu digelar di Posko Badan Pemenangan Daerah Prabowo-Sandi Jl Kapten Tantular, Renon, Denpasar, Bali, Minggu (17/2/2019). Acara ini dihadiri Ketua DPD Gerindra Bali Ida Bagus Putu Sukarta, Ketua DPC Gerindra Bali Made Mulyawan Arya, dan para simpatisan.



Dalam sambutannya, Gus Sukarta mengatakan perayaan HUT ini sengaja ddgelar sederhana sebagai bagian keprihatinan terkait kondisi bangsa Indonesia.

"Hari ini ulang tahun ke-11 Partai Gerindra. Kegiatan kami hanya syukuran sederhana saja acaranya potong tumpeng saja di rumah makan, apalagi saat ini negara sedang dalam kondisi yang memprihatinkan, rakyat sedang susah," katanya.

Gus Sukarta berharap di usia ke-11 Partai Gerindra bisa menjadi pemenang pemilu 2019. Dia juga optimistis kepemimpinan Prabowo Subianto bisa mewujudkan Indonesia yang sejahtera.



"Harapan saya semoga Partai Gerindra menjadi partai pemenang pemilu 2019 dan dapat mengemban amanah rakyat indonesia menuju cita cita bangsa mewujudkan Indonesia adil dan makmur serta sejahtera," kata Anggota DPR RI Dapil Bali ini.

Dia juga meminta para kader untuk berjuang dan terus menyosialisasikan Gerindra dan Prabowo-Sandi ke masyarakat Bali. Dia juga mengingatkan para kader agar berkampanye santun dan tidak menebarkan hoaks.

"Kami ingatkan agar secara santun dan tidak hoax," pesannya.

Acara lalu dilanjutkan dengan diskusi sesuai tema debat yakni energi, pangan, sumber daya alam, lingkungan hidup dan infrastruktur. Setelah diskusi, agenda dilanjutkan dengan nobar debat Jokowi-Ma'ruf Amin dan Prabowo-Sandi.


Simak Juga 'Heboh! Suporter Jokowi dan Prabowo Adu Yel-yel':

[Gambas:Video 20detik]



(ams/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed