DetikNews
Minggu 17 Februari 2019, 20:01 WIB

Pendukung Prabowo Nobar Debat di Padang Ditemani Kopi Solok

Jeka Kampai - detikNews
Pendukung Prabowo Nobar Debat di Padang Ditemani Kopi Solok Foto: Nobar di Rumah Jubir BPN Andre Rosiade (Jeka-detikcom)
Padang - Pendukung pasangan Prabowo-Sandi di Padang, Sumatera Barat, menggelar nonton bareng di sejumlah tempat. Di posko Andre Rosiade, yang juga juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN), para penonton disambut dengan kopi Solok yang terkenal memiliki cita rasa enak dan khas.

"Kopi Solok punya aroma yang lebih menggoda. Solok saat ini menjadi kiblat kopi di Sumbar. Itu (kopi) yang kita hadirkan untuk jamuan para penonton, biar lebih nyaman dan santai menikmati debat," kata ketua penyelenggara nobar di posko Andre Rosiade, Bimo Nurahman, kepada detikcom, Minggu (17/2/2019).

Posko Andre, yang tercatat sebagai caleg DPR-RI Dapil Sumbar 1, itu berada di kawasan Banda Puruih, Padang.



Para penonton debat berasal dari berbagai kalangan. Bukan hanya kader dan simpatisan partai, tapi juga masyarakat umum. Mereka juga berasal dari berbagai daerah di Sumatera Barat, seperti Dharmasraya, Solok Selatan, dan Sijunjung.

Debat kedua membahas infrastruktur, energi, pangan, lingkungan hidup, dan sumber daya alam. Debat dibagi menjadi enam segmen dan dipandu Tommy Tjokro serta Anisha Dasuki.



Selain di posko Andre, kegiatan nobar debat juga berlangsung di Sekretariat DPD Gerindra Sumbar. Kegiatan nobar dilaporkan hanya dilakukan pendukung Prabowo-Sandi, sementara relawan Jokowi-Ma'ruf tidak terlihat menggelar acara nobar.


Tonton video: Stelan Jas Gelap, Prabowo Tiba di Lokasi Debat

[Gambas:Video 20detik]


(rvk/nvl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed