DetikNews
Minggu 17 Februari 2019, 19:39 WIB

Jelang Debat Capres, Istri Sandiaga Merapat ke Hotel Sultan

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Jelang Debat Capres, Istri Sandiaga Merapat ke Hotel Sultan Istri dari cawapres Sandiaga Uno, Nur Asia Uno, tiba di lokasi debat capres di Hotel Sultan. (Fida/detikcom)
Jakarta - Istri cawapres Sandiaga Uno, Nur Asia Uno, tiba di lokasi debat capres di Hotel Sultan. Dia datang tidak bersama sang suami, Sandiaga Uno.

Nur Asia tiba di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2/2019) sekitar pukul 19.15 WIB. Tampak juga saat itu Bernard Abdul Jabbar.

Tidak ada pernyataan yang disampaikan Nur Asia saat tiba di lokasi debat. Dia hanya tersenyum dan masuk ke ruangan tempat acara berlangsung.

Capres Prabowo Subianto sudah tiba lebih dulu di lokasi debat. Saat datang, Prabowo disambut Ketum Perindo sekaligus bos MNC Group, Hary Tanoe.

Pantauan di lokasi, The Sultan Hotel, Jakarta, sekitar pukul 19.10 WIB, Minggu (17/2/2019), Prabowo datang didampingi jajaran dari Koalisi Indonesia Adil dan Makmur, salah satunya Ketum PAN Zulkifli Hasan.


Saat Prabowo tiba, Hary Tanoe datang menyambut. Pada debat kedua kali ini, stasiun TV penyelenggara adalah MNC Group.
Prabowo mengaku siap menjalani debat kedua ini. Ia sudah menyiapkan materi sesuai dengan tema debat.

Diketahui, Sandiaga tidak hadir menyaksikan secara langsung debat pilpres karena ingin menjabarkan langsung kepada masyarakat apa yang disampaikan Prabowo saat debat dengan Jokowi.

"Karena sekarang momentum ada di Prabowo-Sandi masyarakat sekarang. Saya baru dari Surabaya kemarin luar biasa antusiasme masyarakat untuk melihat arah perubahan Indonesia, jadi saya menyatakan bahwa ini adalah sentimen yang kita inginkan, sentimen positif, sentimen yang betul-betul optimis, kita tak melihat ini sebagai yang saling menjatuhkan bahwa presiden, kita malah melihat ini adalah lomba, hari ini sudah hari ke H-59 ini sprint menuju finish line jadi kita sambut dengan gembira," kata Sandiaga di Jalan Jenggala 2 Nomor 9, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (17/2).


Sandiaga pun sudah memberi berbagai masukan kepada Prabowo agar lebih fokus pada masalah pangan dan energi saat debat melawan capres petahana Joko Widodo (Jokowi).

"Berdasarkan data-data, saya minta Pak Prabowo (saat debat) lebih fokus membahas masalah pangan, membahas masalah energi, itu yang diinginkan oleh masyarakat," ujar Sandiaga.


Tonton video: Momen Sandiaga Selfie Bareng Simpatisan

[Gambas:Video 20detik]


(nvl/dhn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed