DetikNews
Minggu 17 Februari 2019, 19:30 WIB

Fahri Hamzah Beri 'Senjata Mematikan' untuk Prabowo

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Fahri Hamzah Beri Senjata Mematikan untuk Prabowo Fahri Hamzah (Muhammad Fida Ul Haq/detikcom)
FOKUS BERITA: Debat Cawapres 2019
Jakarta - Politikus Fahri Hamzah memberi 'senjata mematikan' untuk capres Prabowo Subianto menjelang debat kedua Pilpres 2019. Apa itu?

Fahri mengatakan, jika ada di posisi Prabowo, dia akan banyak bertanya. Dia akan menyoroti janji-janji pemerintah.

"Kalau saya sih bertanya apa yang menjadi janji pemerintah, itu yang menurut saya kata kunci dari Pak Prabowo. Perbanyak bertanya ya dan mengajukan soal tentang dua hal, paling tidak satu, apa yang sudah menjadi janji pemerintah yang mungkin belum ditemui," kata Fahri di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2/2019).


Apa saja janji-janji pemerintah yang menurut Fahri belum ditemui? Fahri menyoroti impor-impor di era Jokowi.

"Contohnya? Ya banyaklah soal impor, ya, kalau ini kan energi, ya, impor pangan, impor energi, dan seterusnya, termasuk statistik. Infrastruktur, misalnya, infrastruktur dibangun dari awal grassroot-nyalah," sebut Fahri.


Menurut Fahri, beragam pertanyaan itu merupakan senjata mematikan yang bisa dipakai Prabowo. Fahri lalu berbicara mengenai Jokowi yang dalam pilpres ini berstatus petahana.

"Itu pertanyaan-pertanyaan yang mematikan bagi Pak Prabowo, sementara Pak Jokowi adalah ungkapkan saja, misalnya prioritasnya berubah, harusnya dia berani jelaskan karena rakyat nunggu, jangan sampai penantang secara terus-menerus sampai ujung cerita memberi tahu kepada masyarakat bahwa Jokowi ingkar janji, berbohong, dan sebagainya. Saya kira menarik kalau itu dilakoni gitu," sebut Wakil Ketua DPR itu.


Simak Juga 'Heboh! Suporter Jokowi dan Prabowo Adu Yel-yel':

[Gambas:Video 20detik]



(gbr/tor)
FOKUS BERITA: Debat Cawapres 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed