DetikNews
Minggu 17 Februari 2019, 13:18 WIB

Dahnil Anzar Ungkap Kejutan Prabowo di Debat Pilpres: Solusi Perubahan!

Tsarina Maharani - detikNews
Dahnil Anzar Ungkap Kejutan Prabowo di Debat Pilpres: Solusi Perubahan! Dahnil Anzar Simanjuntak. Foto: Tsarina/detikcom
Jakarta - Koordinator juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjutkan, mengungkap kejutan yang akan diberikan sang capres dalam debat pilpres malam nanti. Apa itu?

"Kejutannya tentu adalah solusi perubahan. Dengan kondisi sekarang ini beliau akan bawa konsepsi tawaran kepemimpinan yang lebih kuat, kepemimpinan yang menawarkan solusi, dan sebagainya," kata Dahnil di Media Center Prabowo-Sandi, Jl Sriwijaya, Jakarta, Minggu (17/2/2019).


Menurut Dahnil, Prabowo akan tampil lebih rileks di debat kedua. Alasannya, Prabowo tak memiliki beban janji-janji politik.

"Kan Pak Prabowo relatif lebih ringan, maksudnya beliau hadir dengan harapan baru. Sedangkan Pak Jokowi kan hadir lebih berat, beliau hadir dengan beban janji politik yang tidak terealisasi selama empat tahun ini," ujarnya.

Dia mengatakan Prabowo tak akan 'menyerang' capres Joko Widodo (Jokowi) dengan agresif. Dahnil menyebut Prabowo akan fokus mengkritik kebijakan Jokowi.

"Pak Prabowo tidak punya kecendrungan agresivitas, kalau misal perlu menyerang, nggak perlu juga menyerang. Yang jelas kritik terhadap permasalah yang belum dilakukan dan terlambat dilakukan oleh pemerintah saat ini ya, tentu harus dilakukan," sebut Dahnil.


Perihal kejutan Prabowo ini sebelumnya dikatakan juru bicara BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade. Andre mengatakan pemirsa akan merugi jika tak menyaksikan siaran debat itu.

"Nanti waktu debat, selain berdebat Pak Prabowo akan memberikan kejutan yang menarik dan kekinian kepada seluruh pemirsa, seluruh rakyat," ucap Andre.



Tonton video Bukan Contekan, Tapi Prabowo akan Bawa Catatan di Debat Kedua:

[Gambas:Video 20detik]


(tsa/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed