DetikNews
Minggu 17 Februari 2019, 08:42 WIB

BPN: Prabowo akan Beri Kejutan di Debat, Rugi Nggak Nonton!

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
BPN: Prabowo akan Beri Kejutan di Debat, Rugi Nggak Nonton! Foto: Prabowo Subianto (Akrom Hazami/detikcom)
Jakarta - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengatakan capres mereka akan memberi kejutan di debat Pilpres 2019 kedua. Pemirsa disebut akan merugi jika tak menyaksikan siaran debat itu.

"Nanti waktu debat, selain berdebat Pak Prabowo akan memberikan kejutan yang menarik dan kekinian kepada seluruh pemirsa, seluruh rakyat," ucap jubir BPN, Andre Rosiade kepada wartawan, Minggu (17/2/2019).


BPN: Prabowo akan Beri Kejutan di Debat, Rugi Nggak Nonton! Foto: Andre Rosiade (Ari Saputra/detikcom)

Apa kejutan yang dimaksud Andre? Dia enggan memerincinya. Meski demikian, Andre menyebut Prabowo akan tampil santai saat berdebat dengan capres petahana Joko Widodo (Jokowi).

"Pak Prabowo akan tampil santai, tampil tenang, menyejukkan dan nanti akan memberikan kejutan kepada masyarakat Indonesia," ucap Andre.

"Pokoknya rugilah nggak nonton Pak Prabowo besok. Rugilah nggak nonton debat besok. Insyaallah Pak Prabowo akan memberikan kejutan yang 'te o pe be ge te' (top banget)," sebut politikus Partai Gerindra itu.


Debat Pilpres 2019 kedua akan mempertemukan dua capres, yaitu Joko Widodo dan Prabowo Subianto. Debat digelar Minggu 17 Februari 2019 malam ini dengan tema energi, pangan, infrastruktur dan sumber daya alam.



Tonton video saat BPN Gemas dengan Prabowo yang Tak Mau Serang Personal Jokowi:

[Gambas:Video 20detik]




(gbr/ibh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed