DetikNews
Minggu 17 Februari 2019, 04:11 WIB

Hadiri Tasyakuran ASA Center, Sandi Cerita OK OCE Masih Jalan

Ahmad Bil Wahid, Jefrie Nandy Satria - detikNews
Hadiri Tasyakuran ASA Center, Sandi Cerita OK OCE Masih Jalan Cawapres Sandiaga Uno di acara tasyakuran 2 tahun Anies-Sandi (ASA) Center (Foto: Ahmad Bil Wahid/detikcom)
Jakarta - Cawapres Sandiaga Uno menghadiri tasyakuran 2 tahun relawan Anis-Sandi (ASA) Center. Sandiaga mengatakan program OK OCE yang digagasnya hingga kini masih berjalan.

"Banyak yang bilang OK OCE kan kurang sukses di Jakarta, ini buktinya sudah 2 tahun ternyata sukses dan ternyata paling murah di sini," kata Sandiaga.


Sandiaga tiba di posko relawan Perjuangan Cikajang, Jalan Cikajang, Jakarta Selatan pukul 20.50 WIB. Setibanya di lokasi, Sandi disambut relawan yang berebutan untuk foto bersama.

Di depan posko tersebut juga terdapat OK OCE Mart yang pertama didirikan. Sandi mengatakan saat ini program tersebut sudah menyebar ke daerah lain di Indonesia.


"Sekarang OK OCE sudah ke seluruh Indonesia melalui gerakan ekonomi nasional gerak OK OCE," ujar Sandi.

Dalam acara itu, Sandi juga ikut melakukan potong tumpeng untuk memperingati 2 tahun ASA Center. Sandi ditemani Ketua ASA Center, Alex Asmasoebrata.


Sebelum menghadiri tasyakuran ini, Sandi melakukan kampanye di wilayah Jawa Timur. Kampanye di Jatim itu dilakukan selama 3 hari terakhir.

"Saya sekarang sudah di 1.175 titik kunjungan, masih kalah di DKI, di DKI 1.320," ucapnya.



Simak juga video 'Jenguk Ahmad Dhani, Sandi: Benar-benar Hadapi dengan Senyuman':

[Gambas:Video 20detik]


(abw/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed