DetikNews
Sabtu 16 Februari 2019, 22:11 WIB

Bantu Persiapan Debat, Sandi Beri Masukan Hasil Kunjungan di Jatim

Amir Baihaqi - detikNews
Bantu Persiapan Debat, Sandi Beri Masukan Hasil Kunjungan di Jatim Foto: Sandiaga Uno (Amir Baihaqi/detikcom)
Surabaya - Cawapres Sandiaga Uno terus membantu persiapan untuk debat capres 2019 yang kedua. Sandiaga menyebut hasil kunjungannya ke Jawa Timur akan disampaikan ke tim di Jakarta.

"Informasi terakhir ini yang baru dan terbarukan, baru saja kita dapat dari kunjungan di Jawa Timur akan kita formulasikan sebagai bahan debat," kata Sandiaga usai menghadiri Indonesia Young Enterpreneur Summit (IYES) 2019 di DBL Arena Surabaya, Sabtu (16/2/2019).


Sandiaga sendiri langsung bergegas ke Jakarta sebelum debat dimulai. Dia akan melakukan sinergi dan menyampaikan beberapa masukan.

"Saya akan terbang ke Jakarta untuk bersinergi dengan dewan partner untuk memasukkan masukan terakhir dalam 24 jam ke depan karena debat akan dimulai sekitar jam 8 malam," ujarnya.


Debat Pilpres 2019 kedua akan mempertemukan dua capres, yaitu Joko Widodo dan Prabowo Subianto. Debat digelar Minggu 17 Februari 2019 dengan tema energi, pangan, infrastruktur dan sumber daya alam.

Sementara itu, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno memastikan capres nomor urut 02 akan tampil rileks dalam debat kedua. Direktur Materi dan Debat BPN, Sudirman Said menegaskan, Prabowo akan tampil memberikan gagasan-gagasan baru di panggung debat capres.
(gbr/elz)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed