DetikNews
Sabtu 16 Februari 2019, 11:48 WIB

CEO Bukalapak Minta Maaf ke Jokowi di Istana

Andhika Prasetia - detikNews
CEO Bukalapak Minta Maaf ke Jokowi di Istana CEO dan founder Bukalapak Achmad Zaky bertemu dengan Jokowi. (Andhika Prasetia/detikcom)
Jakarta - CEO Bukalapak Achmad Zaky bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mengklarifikasi cuitannya mengenai anggaran riset untuk membangun Industri 4.0 dan presiden baru. Zaky meminta maaf secara langsung kepada Jokowi.

"Secara pribadi saya sampaikan maaf kepada Bapak dan luruskan juga yang kemarin terus selanjutnya saya apresiasi tadi kita diskusi banyak mengenai rancangan pemerintah untuk membuat supaya Indonesia maju," kata Zaky seusai bertemu dengan Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Sabtu (16/2/2019).

Cuitan itu, kata Zaky, intinya membahas mengenai bujet riset dan pembangunan negara Indonesia. Ia memberikan apresiasi kepada pemerintah yang sudah memiliki rencana jangka panjang mengenai riset dan pengembangan.


"Saya sudah klarifikasi. Waktu nge-tweet saya sudah tweet sebelumnya. Cuma di Twitter kalau sudah viral susah dikendalikan. Saya sudah sampaikan permintaan maafnya itu," ujarnya.

Pertemuan hari ini berlangsung tertutup. Zaky mengatakan ia diundang secara langsung oleh Jokowi.

"Presiden yang undang. Saya ucapkan terima kasih diluangkan waktu bertemu," katanya.


Saksikan juga video '#uninstallbukalapak Menggema, CEO Bukalapak Minta Maaf':

(dkp/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
>